Pasar Kemis Jadi Sunrise Property Terbaru di Kawasan Tangerang

BNews–NASIONAL– Tangerang telah lama menjadi kawasan penyedia tempat bermukim utama bagi masyarakat yang beraktivitas di Banten serta Ibu kota DKI Jakarta.

Seperti kita ketahui bersama, dibandingkan dengan kawasan satelit lainnya lainnya, pasokan real estate di Tangerang merupakan yang paling terbesar selama lima tahun terakhir.

Bahkan dibandingkan dengan ‘tetangganya’ yakni Tangerang Selatan yang beberapa tahun terakhir menjadi primadona di mata para pencari properti, suplai hunian masih tergolong lebih besar di kawasan Tangerang.

Contoh saja suplai hunian terjangkau. Jika sangat sulit menemukan rumah dijual di Tangerang Selatan di bawah 200 juta, di Tangerang masih tergolong mudah untuk mendapatkannya di sejumlah area.

Penyebaran pengembangan sektor properti hunian yang semakin merata di kawasan Tangerang membuat beberapa wilayah disinyalir menjadi kawasan Sunrise Property terbaru.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Kecamatan Pasar Kemis disebut merupakan salah satu kawasan yang kini tengah bertransformasi ke arah tersebut.

Novriyadi, Head of Property Research Lamudi.co.id menyebutkan ada beberapa faktor yang memvalidasi keberadaan Pasar Kemis sebagai Sunrise Property terbaru di Tangerang. Faktor-faktor tersebut yaitu masifnya penyediaan sektor hunian berskala besar seperti kota mandiri, ketersediaan infrastruktur penunjang mobilisasi masyarakat (sektor transportasi), serta masifnya pengembangan sektor retail.

Daftar Perumahan Terbaru di Pasar Kemis Tangerang

Untuk Anda para pencari hunian terbaru di kawasan Tangerang, Lamudi.co.id merekomendasikan beberapa daftar proyek perumahan terbaru berkonsep kota mandiri untuk dipilih

Kota Sutera

Bagi para pencari hunian harga terjangkau, perumahan Kota Sutera dapat mengakomodasi kebutuhan hunian Anda dengan banderolan mulai 400 juta. Berlokasi tepatnya di Sindangsari, Pasar Kemis , perumahan Kota Sutera dikembangkan oleh developer terpercaya MASGROUP di atas lahan seluas 250 hektar. Kawasan kota mandiri Kota Sutera ini akan diisi oleh sejumlah unit-unit cluster privat dengan hunian berarsitektur modern minimalis. Saat ini perumahan Kota Sutera menawarkan tiga unit cluster privat; yaitu Ruby, Sapphire dan Diamond dengan luasan hunian dimulai dari 45 m2.

Suvarna Sutera

Merupakan proyek hunian berskala besar dengan nuansa lingkungan asri dan hijau; Suvarna Sutera dikembangkan oleh pengembang berpengalaman Alam Sutera Group di Pasar Kemis Tangerang. Dikembangkan di atas lahan seluas 2.600, perumahan ini sedang menawarakan cluster terbarunya yakni Cluster Catriona. Cluster Catriona sendiri ditawarkan menjadi 3 tipe dengan luasan bangunan mulai dari. Adapun harga banderolannya sendiri tergolong bersaing yakni  mulai dari 900 jutaan. (adv)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: