IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Paslon Aziz-Mansyur Target Kemenangan 60 Persen di Pilkada Kota Magelang

BNews—MAGELANG—Bakal pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali Kota, Muchamad Nur Aziz dan KH Mansyur (Aman) maju di Pilkada Kota Magelang. Keduanya mendaftar ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kota Magelang, Sabtu (5/9/2020).

Aziz menyatakan berkas pendaftarannya telah diterima oleh pihak KPU Kota Magelang. ”Alhamdulillah pendaftaran pasangan Aman lengkap dan diterima,” katanya, usai melakukan resmi mendaftar di Kantor KPU Kota Magelang, Sabtu (5/9/2020).

Terkait target kemenangan, Aziz mengatakan target kemenangan pasangan Aman sebesar 60 persen. ”Kampanye (nantinya) memakai protokol kesehatan,” ujarnya.

Terkait kelengkapan berkas pendaftaran bakal pasangan calon Aziz-Mansyur, Ketua KPU Kota Magelang, Basmar Perianto Amron mengatakan hasil verifikasi kelengkapan untuk berkas pendaftaran lengkap dan memenuhi syarat. ”Diterima pendaftarannya. Dinyatakan lengkap,” katanya.

”Kemudian untuk berkas masing-masing calon sudah lengkap. Nanti akan kami verifikasi untuk keabsahannya sampai tanggal 12 September 2020,” imbuhnya

Selanjutnya pada tanggal 14 September 2020, kata Basmar, pihaknya akan menyampaikan hasil verifikasi yang telah dilakukan. ”Apakah ada yang perlu diperbaiki atau tidak,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnnya, Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang, Aziz-Mansyur mendatangi kantor KPU Kota Magelang, Sabtu (4/9/2020). Menggunakan mobil, keduanya tiba sekira pukul 11.10 WIB.

Loading...

Sejumlah pendukung dan relawan tampak mengiringi kedatangan bakal pasangan calon ini. Sebelum masuk ke Kantor KPU Kota Magelang, keduanya mendapat instruksi tata cara memasuki kantor.

Mengenakan kemeja berwarna putih lengan panjang, celana warna hitam, dan masker serta face shield keduanya menuju ruangan di Kantor KPU Kota Magelang untuk mendaftar Pilkada. Sebelum masuk, mereka dicek suhu tubuhnya kemudian cuci tangan di wastafel yang telah disediakan. (mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: