IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Pasokan Sabu di Magelang Dikendalikan dari Balik Penjara

BNews—MAGELANG—Polres Magelang Kota terus melakukan pendalaman terkait ditangkapnya YW, 29, alias Cupu seorang tukang parkir. Pasokan sabu yang dijualnya diduga berasal dari Lapas di Semarang.

Wakapolres Magelang, Kompol Khamami mengatakan dari hasil pemeriksaannya, pelaku mendapatkan barang haram itu dari seorang temannya. Temannya itu merupakan tahanan di LP Semarang. “Dia (tersangka,red) hanya menjualkan saja,” kata Wakapolres.

Menurutnya, keduanya berhubungan via telephone. JIka ada pembeli, tersangka YW menyiapkan barang kemudian mengantarkannya ke pembeli. “Sebelum kita tangkap dia sudah mengedarkan dua kali,” kata dia.

Jumlah setiap kali edar berkisar 100 gram. Polisi menyebut, pasokan sabu-sabu ke tersangka cukup banyak. “Sekali transaksi mendapat upah Rp 30 ribu,” papar dia.

Loading...

Tersangka YW, tidak mengelak saat dikonfrotir terkait sumber barang haram itu. Pengendalinya, kata dia adalah rekannya di Lapas Semarang.

“Dapat dari seseorang, teman, tahanan di LP di Semarang, tapi sekarang saya tidak tahu apakah dia masih di penjara atau sudah keluar. Semua yang transaksi di atas,saya mengedarkan. Ambil alamat, saya yang ngracik, dan mengantrakannya,” kata YW.

YW mengaku menyembunyikan sabu-sabu dengan cara menempel atau melakbannya di balik kaos yang dikenakannya. Alasannya agar lebih mudah bertransaksi. (han/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: