Beri Pembekalan Kepada Taruna, Gubernur Akmil : Harus Kompak, Solid dan Semangat

BNews—MAGELANG—Mengawali kegiatan di tahun 2021, Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI Totok Imam Santoso memberikan pembekalan kepada Taruna/Taruni Tingkat II, Tingkat III dan Tingkat IV. Acara dilaksanakan di Lapangan Sapta Marga Akmil, Senin (04/01/2020).

Saat membuka acara tersebut, Mayjen Totok mengucapkan selamat tahu baru 2021 kepada 883 Taruna dan Taruni yang mengikuti kegiatan itu. ”Selamat tahun baru 2021. Teriring doa, semoga kita semua sehat, sukses dan dalam ridho Tuhan Yang Maha Kuasa. Pada setiap langkah pengabdian kepada negara dan bangsa yang kita cintai bersama, dan selamat hari Natal bagi yang merayakan,” katanya.

Selanjutnya, dirinya mengimbau para peserta agar selalu kompak, solid, semangat untuk belajar dan berlatih. Serta melaksanakan tugas lebih optimal untuk mencapai sasaran yang diinginkan.

”Ada hal-hal menonjol yang menurut Taruna tidak tepat silahkan sampaikan secara herarki sesuai aturannya ke Danton, Danki, Danyon. Selanjutnya kita cari solusi yang terbaik bagaimana, kita buat situasi yang enak seperti rumah keluarga antara  orang tua dan anak,” ujarnya.

Mayjen Totok pun mengingatkan agar seluruh peserta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. Di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini yang belum juga selesai.

”Mari kita patuhi protokol kesehatan bersama. Seperti jaga jarak, mencuci tangan dan pakai masker. Wajib kita sama-sama laksanakan, jaga imun tubuh dengan olah raga dan makan yang bergizi serta berjemur seperti disini, kita sama-sama berjemur jangan lupa berdoa,” jelasnya.

Dirinya pun berharap semua Taruna dan Taruni dapat menyelesaikan pendidikan di Akademi Militer (Akmil) dengan lancar, lulus tidak ada masalah.  

Hadir dalam pengarahan tersebut yakni Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI I Gde Agit Thomas dan para Pejabat Distribusi Akmil serta para pengasuh Mentar. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: