Pekerja Keras, 5 Weton ini Diprediksi Sukses Dalam Waktu Dekat

BNews—MAGELANG— Weton dihitung dengan menggabungkan hari dalam seminggu dengan lima hari pasaran Jawa. Biasanya weton digunakan untuk mengetahui watak atau kepribadian seseorang hingga mencari kecocokan dengan pasangan.

Beberapa weton berikut ini terkenal dengan karakternya yang pekerja keras dan bijaksana. Maka tak heran jika karier ataupun bisnis mereka bisa sukses besar. Berikut lima weton yang diprediksi sukses besar dalam waktu dekat.

Kamis Legi

Weton Kamis Legi memiliki jumlah neptu 13 yang berasal dari hari Kamis memiliki nilai 8 dan pasaran Legi memiliki nilai 5. Menurut Primbon Jawa, orang yang lahir di weton Kamis Legi memiliki sifat dermawan, loyal dalam pertemanan, dan tidak mau menyusahkan orang di sekitarnya, sehingga orang lain ingin menjadi temannya.

Menurut Primbon Jawa, orang yang lahir di weton Kamis Legi memiliki kepribadian mandiri, berkarisma, serta sangat bertanggung jawab, ia juga tidak suka pamer.

Profesi yang tepat bagi orang yang lahir pada weton Kamis Legi yaitu yang berkaitan dengan keuangan, teknologi, seniman, petani, atau menjadi pengusaha. Dengan sifat bijaksana dan rendah hati ini membuat pemilik weton Kamis Legi ini akan berlimpah rezeki.

Minggu Wage

Sosok weton ini memiliki total neptu berjumlah 9 dari hari Minggu memiliki nilai 5 dan pasaran Wage memiliki nilai 4. Weton ini berada pada perhitungan weton dengan pembagian 7 weton membuat mereka berada di bawah naungan Waseso Segoro.

Hal tersebut menjadikan weton ini dikenal mampu melakukan tabiat baik dalam hidupnya. Tidak hanya itu mereka juga dikaruniai banyak rezeki bak seluas lautan yang tidak akan habis.

Perhitungan 8 weton juga membuat weton ini selalu dihormati, disegani, bahkan ditakuti. Hal ini karena sifatnya yang bijaksana. Berada di pembagian 9 weton ini berada di bawah naungan Dadi kayu sehingga dikenal beruntung dan memiliki kemuliaan dalam hidupnya.

Minggu Pahing

Weton Minggu Pahing memiliki jumlah neptu 14, terdiri dari hari Minggu memiliki nilai 5 dan pasaran Pahing berjumlah 9.

Orang yang lahir di weton Minggu Pahing dikenal sosok kuat pendiriannya, tidak mudah terpengaruh, dan tidak plin-plan, ia mempunyai pemikiran yang luas dan mampu berpikir sebelum melangkah ke depan.

Berdasarkan kamus Primbon Jawa kuno, weton Minggu Pahing dibawah naungan Lakuning Rembulan yang berarti selalu bersinar seperti rembulan, weton Minggu Pahing merupakan weton spesial.

Orang yang lahir di weton ini mempunyai banyak talenta dan kemampuan, segala macam yang digelutinya akan dikuasainya dengan mudah. Hal ini yang membuat orang yang lahir di weton ini akan sukses dan kaya raya, ia juga diramalkan akan mampu menemukan kebahagiaan di masa hidupnya.

Kamis Kliwon

Seseorang dengan tanda kelahiran weton ini memiliki total neptu berjumlah 16, dari hari Kamis memiliki nilai 8 dan pasaran Kliwon memiliki nilai 8. Weton ini berada di perhitungan 7 di bawah naungan Waseso Segoro, sehingga dirinya bisa mendapatkan rezeki yang berlimpah tidak ada habis-habisnya.

Berada di perhitungan 8 membuat weton ini di bawah naungan ilmu latipan. Hal tersebut mampu membuat weton ini memiliki kepandaian dalam menguasai berbagai jenis ilmu kebatinan ataupun akademik.

Berada di perhitungan 9 juga menjadikan weton ini berada di bawah naungan talus Banyu. Hal ini memiliki arti mampu beradaptasi dengan baik dimanapun lingkungannya.

Rabu Legi

Mereka yang terlahir pada weton Rabu Legi dipercaya sebagai salah satu orang yang disukai oleh Ratu rezeki. Sebab orang dengan weton Rabu Legi, memiliki sikap yang sangat sederhana dan berbakti kepada orang tuanya.

Sehingga Ratu rezeki akan memberikan orang dengan hari kelahiran Rabu Legi mendapat rezeki yang sangat melimpah. Jadi bila dimanfaatkan dengan baik, berkah tersebut bisa mengantarkan dirinya untuk menjadi orang kaya.

Sementara untuk jumlah neptu weton Rabu Legi adalah 12, dan berada di bawah naungan Lebu Katiup Angin, Aras Kembang, Sumur Sinaba, dan Kala Tinantang. (*)

Sumber: Sonora.id

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!