Pelajar Asal Magelang Terlibat Kecelakaan Motor vs Truk di Sukoharjo, 1 Tewas

BNews—JATENG— Pelajar asal Kabupaten Magelang dan Bogor menjadi korban kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor dan truk. Dua warga Magelang dikabarkan selamat sementara satu temannya asal Jawa Barat meninggal dunia.

Dua pelajar asal Kabupaten Magelang ini diketahui bernama Rizal Wahyudi, 20, asal Kecamatan Muntilan dan Joseph Harly, 19, asal Kecamatan Mungkid. Sementara rekannya yang meninggal teridentifikasi bernama Yohanes Bosco Narendra, 17, asal Bogor.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi pada Senin pagi (15/3) pukul 04.30WIB. Tepatnya di Jalan Ahmad Yani barat traffic light Universitas Muhammadiyah Surakarta, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Saat kejadian, sepeda motor Yamaha Vega berpelat nomor AA 6684 GK yang dikendarai Rizal berjalan dari arah timur ke barat di lajur kiri. Di belakangnya dari arah yang sama melaju sepeda motor Honda Kharisma berpelat nomor AA 2936 FB yang dikendarai Joseph dengan memboncengkan Yohanes.

Tanpa sengaja, sepeda motor yang dikendarai Joseph menyenggol bagian belakang sepeda motor Rizal. Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai Joseph berboncengan dengan Yohanes oleng hingga terjatuh ke kanan.

Sedang sepeda motor Rizal jatuh ke arah kiri. Pada saat bersamaan melaju truk Hino berpelat nomor W 8593 UO yang dikemudikan Sugiyanto, 33, tepat dari arah belakang.

Diduga lantaran jarak sudah terlalu dekat, truk kemudian menabrak Honda Kharisma hingga terseret beberapa meter. Nahas saat terseret Yohanes terlindas ban truk.

”Korban Yohanes meninggal di lokasi dengan kondisi luka parah,” kata Kanit Laka Polres Sukoharjo Iptu A Jaelani Selasa (16/3).

”Sedang Joseph mengalami luka di telinga kanan berdarah, telapak tangan kiri lecet, punggung memar. Korban sadar dan dirawat di RSIS Yarsis Kartasura,” imbuhnya.

”Sementara Pengendara motor Yamaha Vega, Rizal, mengalami luka lecet dan tidak dirawat di RS. Polisi telah mengamankan pengemudi truk terkait kejadian laka lantas tersebut,” pungkasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: