Peluncuran Vivo V9 Bakal Penuh Artis di Borobudur

BNews—BOROBUDUR— Konser spectakuler akan digelar di Komplek Taman Wisata Candi Borobudur Kabupaten Magelang Jawa Tengah besok Kamis, 29 Maret 2018. Acara ini dalam moment Vivo V9 Grand Launch dengan artis-artis ternama Indonesia.

 

Konsep acara ini diprediksi akan menjadi yang pertama dan satu-satunya peluncuran smartphone di Candi Borobudur dengan menggabungkan unsur teknologi, fashion dan budaya. Kolaborasi pada peluncuran ini akan menonjolkan sisi teknologi dari smartphone Vivo V9, sisi fashion dari busana yang akan dikenakan oleh para pengisi acara seperti Product Ambassador Vivo V9 yaitu Agnez Mo, Afgan Syahreza, Maudy Ayunda, Tulus, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali. Juga selebritis lainnya seperti Beby Tsabina, Arbani Yazis, Yura Yunita, Via Vallen, Sacred Riana, dan Gigi.

 

Dari berbagai sumber yang dihimpun Borobudur News bahwa General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma mengungkapkan, peluncuran ini tak hanya mengutamakan market semata namun menonjolkan budaya yang dimiliki Indonesia.

 

“Dan kenapa acara Grand Lounching Vivo V9 diselenggarakan di Candi Borobudur kami ingin mengingatkan kembali masyarakat untuk terus menjaga warisan budaya yang dimiliki sekaligus mengenalkan karya mengagumkan ini kepada dunia,” katanya.

 

Acara ini juga akan disiarkan secara langsung pada 12 TV Indonesia dan 10 digital platform. “ Kami menggandeng beberapa media patner dan menyiarkan langsung agar para konsumennya di seluruh Indonesia bisa merasakan kemeriahan peluncuran Vivo V9,” imbuhnya.

 

Namun acara ini tidak terbuka untuk umum. Dari hasil konfrimasi kepada akun official @vivo_Indonesia terkait acara ini dijawab bahwa acara ini hanya terbatas dan khusus tamu undangan saja.

 

Dalam pesan konfrimasi tersebut juga dijawab bahwa pihak penyelenggara akan menyiapkan spot nonton bareng di lokasi sekitaran acara dan bisa menikmatinya langsung di layar kaca. (bsn)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: