IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Pemuda Asal Grabag Ini Ditemukan Meninggal Bersama Motor Sport

BNews—GRABAG—Sebuah sepeda motor sport baru merk Suzuki Sporty diketemukan jatuh di sungai sekitar 200 meter dari jalan utama Grabag-Magelang Km II daerah pertigaan Dusun Ngleter tadi malam (2/3). Mirisnya, di sebelahnya ditemukan seorang pengendara meninggal dunia tergelatak di bahu jalan.

Sepeda motor ditemukan dengan kondisi masih menyala lampu depan dan belakangnya. Korban awalnya diketemukan tanpa menggunakan identitas diri sehingga warga dan petugas kepolisian yang datang ke lokasi untuk mengevakuasi kesulitan mengindentifikasi.

Tidak begitu lama salah satu Kepala Dusun Kudusan Desa Tirto Kecamatan Grabag, Sudarman datang dan memastikan bahwa korban merupakan warganya. Korban merupakan Zaenul, 21 diketahui sepeda motornya itu baru dua bulan dimilikinya.

Dari informasi yang dihimpun Borobudur News saat itu juga kepolisian mengecek kondisi tubuh korban. Hal ini guna memastikan bahwa korban murni kecelakaan tunggala atau disebabkan hal lainnya.

Kepolisian masih melakukan penyelidikan kecelakaan ini. Salah satunya dengan melakukan olah tkp dan mencari kemungkinan adanya saksi mata. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: