Pemuda di Salam Meninggal Ditemukan Gantung Diri

BNews–SALAM-– Seorang pemuda 26 tahun ditemukan gantung diri di  Dusun Jagang Kidul Desa Salam Kecamatan Salam Kabupaten Magelang Selasa malam (28/1/2020). Korban bernama Sugeng Riyadi, 26 ditemukan temannya di rumah yang ditinggalinya sendiri.

Kapolsek Salam, AKP Maryadi membenarkan kejadian tersebut. “Korban ditemukan meninggal dunia tergantung dengan tali platik di rumahnya sekitar pukul 20.00 WIB oleh dua temannya sendiri,” katanya pagi ini (30/1/2020).

Ia menyebutkan, saat diketemukan korban mengenakan baju kemeja biru, dan celana pendek jeans biru. Korban pertama kali ditemukan oleh temannya bernama Lutfi,25, dan David, 22 ketika keduanya mencari korban dirumahnya.

Namun saat mendatangi kediaman korban, kedua temannya ini melihat lampu rumahnya dalam kondisi mati. Saat itu teman korban bernama Lutfi berupaya melihat dari lubang angin pintu belakang.

“Seperti biasa mereka mencari Korban untuk bermain namun ketika sampai di rumahnya kondisinya gelap, dan mereka mengintip melalui lubang angin yang berada di pintu belakang. Mereka berdua sangat terkejut melihat kondisi korban sudah menggantung di dalam rumahnya. Kemudian mereka memberitahukan kepada warga sekitar dan Polsek Salam,“ ungkap Kapolsek Salam menurut keterangan saksi.

Perlu diketahui, selama ini korban hidup sendirian di rumah tersebut karena kedua orang tuanya tinggal di lain kecamatan. “Untuk motif korban nekad mengahkiri hidupnya dengan gantung diri masih didalami oleh petugas,” tegas AKP Maryadi.

Sementara dari hasil pemeriksaan medis oleh dr. Rini dari Puskesmas Salam menerangkan hasil pemeriksaan badan korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Diperkirakan korban meninggal sudah lebih dari 24 j,” terang Kapolsek Salam.

“Selesai dilakukan olah TKP dan visum, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: