Pemuda Ini Bacok Ayah Pacarnya Gara-Gara Ditanya Soal Hubungan Asmaranya

BNews—SLEMAN—Seorang pemuda nekat membacok ayah dari kekasihnya. Ia emosi lantaran diberi pertanyaan terkait hubungannya dengan pacarnya tersebut.

Kapolsek Sleman AKP Irwiantoro mengungkapkan pelaku yang berinisial  Kis, 35, warga Gedongtengen, Yogyakarta melakukan aksi penganiayaan dan pembacokan terhadap ayah pacarnya. Peristiwa tersebut terjadi pada bulan September lalu.

Saat itu korban yang beinisial LE, 57, datang dari Lampung untuk menengok anaknya yang baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas. ”Setiba di indekos putrinya yang berada di Pendowoharjo Kabupaten Sleman, ternyata pelaku berada di tempat itu,” katanya, Jumat (2/10/2020). Dikutip dari Harianjogja.com

Dia menjelaskan, pelaku dan korban awalnya saling mengobrol karena memang sudah saling mengenal. Ditengah obrolan tersebut, korban melontarkan pertanyaan terkait hubungan pelaku dengan anaknya.

”Pelaku ini emosi ketika ditanya korban, mau dibawa ke mana hubungan dengan anaknya,” jelasnya.

Mendapat pertanyaan itu, pelaku emosi dan keduanya terlibat adu mulut. Kata Irwiantoro, keduanya juga sempat saling adu pukul. Pelaku yang kewalahan akhirnya masuk ke dalam indekos anak korban untuk mengambil sabit.

Pelaku kemudian membacok korban mengenai tangan dan punggungnya. ”Dalam kondisi terluka, korban melarikan diri ke rumah sakit. Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Irwiantoro menjelaskan bahwa usai mendapat laporan, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti berupa sabit yang dipakai untuk menganiaya korban.

atas perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Ancaman hukumannya maksimal lima tahun penjara. (*/mta)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: