Pengertian Cloud Hosting dan WordPress Hosting

BNews—TEKNO— Di era teknologi sekarang ini, website menjadi kebutuhan utama bagi perusahaan, bisnis, pemerintah, institusi, atau bahkan bagi perorangan sekalipun. Selain mudah diakses, website juga dapat memuat berbagai informasi yang lengkap dan terperinci.

Salah satu pendukung untuk memaksimalkan website adalah hosting. Dimana, bagian ini yang menyimpan seluruh data website.

Beberapa hosting berikut ini akan dibahas secara umum. Diantaranya terkait cloud hosting dan wordpress hosting.

Cloud hosting bisa dibilang sebagai yang premium. Apabila kita tidak ingin repot dengan masalah server error, maka bisa memilih jenis cloud hosting.

Cloud hosting sendiri adalah jenis hosting yang menggunakan sekelompok server dengan teknologi konsep cloud (komputasi awan) dengan kecepatan yang mumpuni dan jauh lebih aman. Apabila server error pun, hal tersebut sama sekali tidak akan memengaruhi website kita.

Sebagai penyedia cloud hosting terbaik di Indonesia, Qwords juga menawarkan paket Business Cloud Hosting dengan performa tinggi dan optimal untuk pembuatan website profesional perusahaan, e-commerce, dan startup bisnis .

Dengan fitur Unlimited Email Account dan Full SSD Storage hingga 130GB, kita tidak perlu khawatir kehabisan resource email dan kapasitas penyimpanan cloud hosting. Fitur Ultra Fast SSD Hosting membuat website semakin cepat diakses kapanpun dan di manapun.

Salah satu platform blog yang cocok dan disarankan bagi pemula adalah WordPress karena user-friendly | Photo by Pexels/Pixabay

WordPress hosting adalah jenis hosting yang dikhususkan untuk pengguna platform WordPress. Sama seperti shared hosting, WordPress hosting tergolong lebih murah dan terjangkau serta mudah digunakan oleh pemula. Selain itu, WordPress hosting juga lebih terjamin keamanannya. (wan/her)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: