Penjelasan Presiden Jokowi Soal Meninggalnya Sang Ibunda

BNews—SOLO— Presiden Joko Widodo memberikan keterangan pers di kediamannya, malam ini (25/3/2020). Raut sedih tak bisa disembunyikan dari sang presiden yang kehilangan ibunda tercintanya.

Sang ibu, Sudjiatmi Notomiharjo  mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Tentara Slamet Riyadi atau RS DKT Solo, Rabu sore pukul 16.45 WIB. Sebelumnya ibunda presiden sudah sering dirawat karena penyakitnya.

“Tadi sore pada jam 16.45 WIB, telah berpulang kehadirat Allah SWT, ibunda kami. Ibu Sudjiatmi Notomiharjo. Yang kita tahu bahwa ibu ini sudah empat tahun menderita sakit, yaitu kanker dan sudah berobat,” jelas Presiden Jokowi,” kata Presiden.

Orang nomor satu di Indonesia itu mengatakan pihak keluarga telah melakukan berbagai cara untuk mengobati sang bunda, “Kita semua berusaha, berikhtiar, berobat. Utamanya di RSPAD Gatot Subroto. Tetapi memang Allah sudah menghendaki,” terang Presiden Jokowi.

“Atas nama keluarga besar saya ingin memohonkan doa agar segala dosa-dosanya diampuni Allah SWT dan husnulkhotimah,” sambung dia.

Jenazah ibu Presiden Jokowi saat ini disemayamkan di rumah duka. Rencananya jenazah dimakamkan di Pemakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Kamis (26/3/2020) siang pukul 13.00 WIB.

Sudjiatmi Notomiharjo adalah orang yang sangat dekat dengan Presiden Jokowi. (wan/her)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: