Persikama Lakukan Persiapan Hadapi Liga 3 Jawa Tengah, Pelatih Handal Didatangkan

BNews–MAGELANG– Akhirnya tim sepak bola kebangkaan Kabupaten Magelang resmi mendaftar putaran Liga 3 Jawa Tengah Tahun 2021. Persikama mendaftarkan diri di menit-menit terakhir (31/8/2021) lalu.

Kini Persikama sedang gencar melakukan seleksi pemain di dua lapangan berbeda di Kabupaten Magelang. Yakni di Lapangan Tuk Songo Borobudur dan Lapangan Patal Secang.

Dibawah manager yang tidak asing lagi, Sukardiyono alias Godres kini Persikama bakal bisa ikut putaran Liga 3 Jawa Tengah 2021.

Ia mengatakan pihaknya mendaftarkan diri demi menyelamatkan Persikama. Pasalnya, jika tidak ikut kompetisi Persikama tidak memiliki hak suara di PSSI.

Selain itu, lanjutnya Persikama juga tidak bisa mengikuti kompetisi di musim berikutnya.

“Misinya hanya menyelamatkan. Tapi mudah-mudahkan lolos Liga 2,” katanya saat memantau proses seleksi pemain di Lapangan Tuk Songo Borobudur (6/9/2021).

Ia juga mengaku Persikama terus berupaya serius melakukan persiapan. Salah satunya mendatangan mantan pemain Timnas Indonesia Yusuf Ekodono sebagai pelatih.

Seleksi pemain Persikama dilakukan sejak Minggu (5/6). Dari 70-an pendaftar, terpilih 37 pemain yang mengikuti seleksi lanjutan di Lapangan Tuksongo kemarin.

“Kami prioritaskan pemain dari Kabupaten Magelang jika memang mumpuni,”ujarnya.

Ia juga menyampaikanpihaknya juga menyeleksi pemain di Surabaya, Jawa Timur. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: