Sedang Gelar Hajatan Khitanan, Tiba-Tiba Ganjar Pranowo Datang Ke Rumah

BNews-JATENG- Ada saja cara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menghibur warganya. Bacapres PDIP ini memang dikenal dekat dengan warga dan suka memberikan kejutan.

Kali ini, Ganjar Pranowo datang ke rumah warga yang sedang menggelar hajatan khitanan untuk memberikan selamat. Tentu saja hal itu membuat pemilik rumah yang sedang menggelar hajat terkejut sekaligus senang.

Momen itu terjadi ketika Ganjar Pranowo kunjungan kerja di Kabupaten Pemalang, Selasa (4/7/2023). Tepatnya usai meninjau bantuan sistem penyediaan air minum (SPAM) dan bantuan air bersih untuk warga di Desa Gendowang, Kecamatan Moga.

Saat perjalanan pulang dari lokasi peninjauan, mobil Ganjar melaju sangat pelan di jalan kampung. Ganjar sengaja mengurangi kecepatan mobilnya supaya bisa menyapa langsung warga di sepanjang jalan yang ia lewati. Seperti biasanya, Ganjar juga membagikan mainan kepada anak-anak.

Ketika tiba di depan rumah Ahmad Surur, mobil yang ditumpangi Ganjar tiba-tiba berhenti. Tapi, kali ini Ganjar berhenti bukan untuk membagikan mainan kepada anak-anak. Pria berambut putih ini membuka pintu dan turun dari mobil, sambil memegang sebuah benda.

Sejurus kemudian Ganjar langsung berjalan masuk ke rumah Surur yang sedang menggelar hajatan khitan anak keduanya, Ahmad Haikal Mustofa. Setelah memberi salam kepada sejumlah orang, Ganjar langsung menghampiri Haikal dan mengucapkan selamat.

Tak hanya itu, Ganjar juga memberikan hadiah kepada Haikal berupa smartphone. Obrolan hangat pun terjalin di antara keduanya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Kedua orangtua Haikal tampak terkejut, melihat orang nomor satu di Jateng datang ke rumah mereka. Ahmad Surur dan istrinya, Mualifah, seakan tak percaya bahwa orang yang dihadapannya adalah Ganjar Pranowo. Bahkan ketika Ganjar berpamitan, keduanya masih tampak terkejut dan terharu.

“Alhamdulillah. Saya bersyukur. Tidak menyangka sama sekali Pak Gubernur ke sini,” ujar Surur bersama Mualifah.

Surur kemudian bercerita bagaimana Ganjar sangat nyambung saat mengobrol dengan Haikal. Ia juga kembali mengungkapkan perasannya, ketika Ganjar datang ke rumahnya.

“Saya nggak menyangka. Senang rasanya. Tidak tahu kalau Pak Ganjar mau ke desa ini, apalagi datang ke rumah saya. Ini kejutan buat anak saya dan keluarga saya,” kata pria yang berkerja sebagai pedagang itu. (*/ihr)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: