Petahana Kembali Mendaftarkan Calon Bupati Magelang Melalui Koalisi Kerakyatan

BNews–MUNGKID– Tepat pukul 14.15 wib pasangan calon Bupati dan wabup Magelang dari koalisi kerakyatan sampai di kantor KPU Kabupaten Magelang (10/1). Dengan diantarkan oleh ratusan simpatisan dan pengurus parpol PDI P, PKB,PAN, PPP dan Partai Demokrat memenuhi kantor KPU.

Seperti halnya sebelumnya rombongan diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Magelang beserta anggotanya. Sebelum penyerahan berkas Ketua KPU Afiffudin membacakan syarat dan ketentuannya.



Selanjutnya sebagai ketua Tim Sukses melakukan penyerahan berkas pendaftaran yakni ketua DPC PDI P Saryan Adi Yanto didampingi Ketua DPC PKB Kabupaten Magelang Suwarso menyerahkan berkas kepada ketua KPU Kabupaten  Magelang.”Dengan kedatangan kami beserta rombongan dengan membawa pasalon bupati dan wabup Magelang pada Pilkada 2018 akan menyerahkan berkas pendaftaran untuk di verifikasi dan tahapan selanjutnya oleh pihak KPU,” ungkap Saryan.



Calon Bupati Zaenal Arifin SiP menerangkan bahwa dirinya maju lagi dengan motivasi ingin menambal kekurangan kekurangan pada masa jabatannya selama ini.”Saya ucapkan terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan yang tekah mempercayakan kepada kami untuk maju sebagai pasalon bupati dan wabup pada Pilbup Magelang 2018 ini,”katanya.



“Tak lepas itu juga kami apresiasi dan terima kasih kepada kawan kawan partai politik lain PKB, PPP, PAN dan Partai Demokrat telah percaya pada kami sehingga terbentuk koalisi kerakyatan ini untuk membangun Magelang lebih bagus lagi,”pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: