Pojok Sinau Program Wifi Gratis Dari PKS Magelang Untuk Belajar Anak

BNews—MAGELANG—Ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, hampir semua anak didik diimbau untuk melakukan pembelajaran daring. Seiring dengan itu, kuota internet juga sangat dibutuhkan agar pembelajaran dapat berjalan lancar.

Dengan keadaan tersebut, PKS Kabupaten Magelang melakukan terobosan dengan melaunching program Pojok Sinau PKS, pada Sabtu (29/8/2020). Program ini untuk meringankan beban warga yang kesulitan membeli kuota internet.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Magelang, Arif Rohman Imam mengatakan program ini akan ada di setiap kecamatan, di kantor-kantor PKS, dan di rumah anggota DPRD. Warga di sekitar lokasi tersebut dapat memanfaatkan wifi untuk belajar mengajar.

”Warga sekitar diperbolehkan menggunakan wifi gratis dengan syarat tetap melakukan protokol kesehatan, demi kebaikan bersama,”katanya.

Dia menjelaskan, selain melaunching program Pojok Sinau PKS, pihaknya juga memberikan kuota gratis kepada anak didik di tingkat SMP. Serta memberikan dua handphone kepada anak yatim.

Tambahnya, acara tersebut dihadiri oleh perwakilan masing-masing Dewan Pengurus Cabang se-Kabupaten Magelang. Sementara penjelasan teknis pelaksanaan dilakukan oleh tim Humas DPD PKS Kabupaten Magelang. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: