Polisi Buru Avanza Hitam yang Tabrak Pelajar SMK di Borobudur Hingga Meninggal

BNews—MUNGKID— Tabrak lari di Jalan Borobudur-Salaman tepatnya di Dusun Tegalwangi Desa Tegalarum Kecamatan Borobudur masih terus diselidiki. Polisi memburu pelaku tabrak lari tersebut.

“Kita akan maksimalkan penyelidikan dengan mendalami saksi saksi disekitar lokasi kejadian dan juga mencari informasi melalui cctv di sekitar.  Kita berharap bisa mendapatkan identitas pengemudi sesegera mungkin,” kata Kanit Laka Lantas Ipda Virga Abdurachman kepada borobudurnews.

Advertisements


Pelaku tabrak lari telah menewaskan pelajar SMK bernama Ahmad Musbahul Minan. Korban mengalami luka parah dibagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut keterangan sejumlah saksi, mobil pelaku tabrak lari berjenis Toyota Avanza berwarna hitam. Pelaku lari ke arah Salaman.


Virga mengatakan kecelakaan bermula ketika korban yang mengendarai motor Supra Nopol AA 6322 RK melaju dari arah Salaman menuju Borobudur. Dia hendak berangkat sekolah ke SMK Maarif Kota Mungkid.

“Sesampainya di TKP, korban berjalan mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya dari sisi kanan jalan. Pada saat yang sama dari arah Borobudur datang sebuah mobil Avanza yang tidak diketahui identitasnya,” paparnya.

“Karena jarak sudah dekat maka terjadilah laka lantas. Kemudian mobil avansa yang tidak diketahui identitasnya tersebut meninggalakn tempat kejadian,” tegasnya. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: