Polisi Buru Pelaku Perusakan dan Penganiayaan di PT Sido Agung Farm Tempuran

BNews—TEMPURAN— Polres Magelang menerima laporan aksi perusakan dan penganiayaan dari PT Sido Agung Farm Tempura, siang tadi. Pelapor, yakni Direktur Operasional Asrof Nawawi sudah dimintai keterangannya.

“Sudah ada laporan. Pelapor kita mintai keterangan,” kata Kapolres Magelang AKBP Pungky Buwana melalui Wakapolres Kompol Eko Mardiyanto, siang tadi (19/12).

Laporan, sudah masuk di Polres Magelang. Menurutnya, kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Asrof mengatakan pihaknya sering mendapatkan ancaman dan terror. Puncanya, tadi malam ketika sekitar 20 orang melakukan perusakan CCTV dan melakukan penganiayaan terhadap Satpam PT Sido Agung Farm.

Aksi teror semalam ternyata bukan kali pertama terjadi. Dalam kurun waktu dua bulan terakhir, tercatat pabrik pakan ayam yang berada di Tempuran itu pernah diteror bom molotov hingga penjebolan tembok pabrik.

”Kita ada bukti rekaman kamera pengawas CCTV, mas. Komplit,” kata Kepala Pengepakan PT Sido Agung Farm, Ahmad Yadi, Kamis (19/12).

Dampak dari berbagai teror yang dilakukan secara sporadis selama dua bulan terakhir secara tidak langsung mengganggu aktivitas pabrik. Sido Agung Farm memutuskan tidak setiap hari beroperasi. Sebagian karyawan memilih libur karena terbayang ketakutan.

”Padahal kita ingin menjadikan pabrik di Magelang ini sebagai kantor pusat. Harapan bisa banyak menyerap karyawan orang-orang Magelang. Hanya dengan adanya gangguan-gangguan dan hambatan-hambatan seperti ini membuat kita jadi terkendala,” papar pria yang pernah bekerja di Sido Agung Cirebon itu. (bsn/han/wan)

1 Comment
  1. mamah muda says

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan SPESIAL KADO X’MAS 5% LANGSUNG SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K
    hanya di (DUPA88,Net) sekarang juga guys. . .???

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: