Polresta Magelang Terus Sosialisasi Bahaya Penggunaan Narkoba

BNews-MAGELANG– Polresta Magelang mengadakan Talkshow Penyuluhan bersama Fast FM di Tegalrejo, Kabupaten Magelang, pada hari Selasa (16/01) siang. Materi dari Talk Show tersebut mencakup Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dalam Rangka P4GN, Sosialisasi, serta Larangan Knalpot Brong dan Tawuran.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah KBP Mustofa, S.I.K., M.H., diwakili oleh Kasatresnarkoba Polresta Magelang AKP Edi Sukamto Nyoto, S.H., M.Si,M.H., dan KBO Satresnarkoba Polresta Magelang Ipda Adhe Purwanto. Acara tersebut dipandu oleh Nisa dari Radio Fast FM.

Kapolresta Magelang KBP Mustofa, , melalui Kasatresnarkoba Polresta Magelang AKP Edi Sukamto Nyoto; menyampaikan materi mengenai sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Pengedaran Gelap Narkoba (P4GN). Sasaran dari penyuluhan ini adalah masyarakat umum Kabupaten Magelang dan pendengar Radio Fast FM.

“Kami ingin agar warga Magelang dan pendengar Fast FM pada umumnya, dapat berperan aktif dalam program P4GN dan juga aktif dalam penanggulangan kenakalan remaja,” jelasnya.

Kasatresnarkoba Polresta Magelang juga menyampaikan pesan di sela-sela Talk Show agar masyarakat; terutama di Kabupaten Magelang, dapat patuh dalam berlalu lintas dan menghindari penggunaan knalpot brong.

Talkshow berlangsung dengan lancar dan mendapat apresiasi dari masyarakat dan pecinta Radio Fast FM. Salah satu yang memberikan apresiasi adalah Toni, warga Kabupaten Magelang.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Kami mengapresiasi Kapolresta beserta jajarannya dalam penegakan peraturan mengenai knalpot brong dan operasi narkoba. Melalui sosialisasi dan imbauan seperti yang disampaikan melalui Radio Fast FM ini, penanganan tersebut dapat dilakukan secara langsung di lapangan,” ucapnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: