PPP : Bikin Jateng berGaya dan Magelang Penuh Padi

BNews–MUNGKID– DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Magelang terus memanaskan mesin partai untuk memenangkan kontestasi Pilgub Jateng dan Pilbub Magelang. Seluruh komponen partai berlambang kabah itu dipastikan siap dan solid.

Hal itu diungkapkan oleh Wasekjen DPP PPP KH Muslich Zaenal A dalam orasi politiknya di Rakorcab dan Deklarasi Tim Pemenangan Ganjar-Yasin (Gaya) dan Pasangan Zaenal-Edi (Padi) di Rumah Makan Family Mungkid, siang tadi. “Semua komponen partai sudah siap untuk berjuang memenangkan Jateng berGaya dan Kabupaten Magelang untuk Padi,” papar KH Muslich (23/2).

Muslich mengatakan dirinya sudah berkeliling di dapil IV dan Kabupaten Magelang untuk memastikan sistem pemenangan tim berjalan. Dia juga mengunjungi tokoh agama dan masyarakat guna memastikan kekuatan dukungan untuk paslon yang diusung oleh PPP.

“Alhamdulillah semakin kesini kita semakin yakin bahwa calon yang kita usung akan menang,” tutur dia.

Namun demikian, dia berharap seluruh komponen partai terus bergerak dan berjuang. “Bekerja terus dengan memberikan manfaat kepada masyarakat. Tunjukkan bahwa pilihan PPP adalah pilihan tepat,” tutur dia.

Rakorcab yang dihadiri Taj Yasin Maemoen dan Edi Cahyana itu diikuti seluruh pengurus DPC PPP Kabupaten Magelang dan pengurus sampai tingkat kecamatan dan ranting. Mereka secara bersama-sama membaca materi deklarasi yang berisi pernyataan sikap.

”Dengan ini kami menyatakan siap dengan sekuat tenaga memperjuangkan dan memenangkan Pilkada 2018 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat. Menginstruksikan jajaran pengurus di semua tingkatan untuk bahu membahu dan bekerja sama dalam memenangkan pasangan Calon Gubernur Jawa Tengah dan calon Bupati Magelang. Mengimbau untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undang yang berlaku”.

Taj Yasin menambahkan dirinya meminta seluruh kader partai itu setelah pulang dari acara tersebut untuk segera menyebarkan pesan politik dia kepada warga lain. Itu dirasa penting karena pilkada tahun ini juga menjadi persiapan dalam menghadapi pileg dan pilpres.

Ditandaskan pula perlunya memelihara bersatunya nasionalis dan religi. Sebab ketika dua unsur itu bersatu, tidak ada yang berani bermain-main di negeri ini. ”Karena kedua
elemen ini yang bisa menyelamatkan bangsa. Nasib bangsa ada di tangan kita,” ujarnya.

Ketua DPC PPP KH Mahbub ZA didampingi Sekretaris DPC HM Syahlani menambahkan pihaknya secara rutin menggelar rakor di seluruh kecamatan di Kabupaten Magelang. Setelah rakor semua tim akan diterjunkan ke lapangan guna memastikan bahwa paslon yang di usung PPP menang. (bn1)

1 Comment
  1. pemilih says

    Yuk, para PNS kabupaten Magelang dan PNS yang lain, yang ber KTP di kab Magelang agar memilih pasangan No.2 ajakin istri/suami,anak anak dan kenalannnya yang di Media Social pilih NO 2. , supaya ada Perubahan /atmosfir yang segar, fresh dan baru, sebab tahu sendiri kan 5 Tahun kebelakang tak ada perubahan apapun di kita.

    Siapa tahu dengan pemimpin yang baru nanti alias No.2, kita bisa bekerja efektif dan efisien dengan 5 hari kerja ,agar hari sabtu bisa dipakai kumpul dengan keluarga kita masing-masing, dan TPP bisa naik agar kesejahteraan kita meningkat.

    Pilih No.2 ,Pemimpin JAMAN NOW..

    Pilih PEMIMPIN dan BUKAN PARTAI nya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: