Pria Diduga Mabuk Tak Sadarkan Diri di Toilet Pom Bensin Mertoyudan

BNews—MAGELANG— Seorang pria ditemukan tak sadarkan diri di dalam bilik toilet umum pom bensin daerah Mertoyudan, Magelang, pada Selasa (20/7/2021) sekira pukul 09.45 Wib. Pria tersebut diduga dalam kondisi mabuk.

Kapolsek Mertoyudan, AKP Soejarwanto mengatakan, pria itu diketahui berinisial WL, 55, warga Jetis, Kota Yogyakarta. Kesehariannya, WL bekerja sebagai pengamen di lampu lalu lintas tak jauh dari lokasi pom bensin tersebut.

”Diduga, WL mabuk berat hingga tak sadarkan diri dan pinsan di dalam bilik toilet umum pom bensin tersebut,” kata dia dalam keterangan tertulis, Selasa (20/7/2021).

Berdasarkan informasi yang didapat, kata Soejarwanto, pada Senin (19/7/2021) sekira pukul 22.00 Wib datang seseorang dalam kondisi di duga mabuk dan masuk ke toilet umum pom bensin.

”Namun hingga Selasa pagi hari, masih di dalam kamar mandi. Saat itu yang bersangkautan dalam posisi tengkurap, tidak mengenakan pakaian. Kondisi hidup. Kemudian dilaporkan ke Polsek Mertoyudan,” ujar dia.

Usai menerima laporan, personel Polsek Mertoyudan langsung menuju ke TKP.

”Petugas mendatangi TKP dan mencatat saksi-saksi. Kemudian yang bersangkutan, di evakuasi dan di bawa ke RSMP untuk penanganan lebih lanjut,” imbuh Soejarwanto.

Dalam evakuasi tersebut, ada sejumlah petugas dari Polsek Mertoyudan, Koramil Mertoyudan dan Damkar Kabupaten Magelang. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: