Putaran Liga Askab Magelang Digelar di Tiga Lapangan, Ini Daftarnya

BNews—MUNGKID—Putaran Liga Askab PSSI Kabupaten Magelang akan dimulai besok Minggu 15 September 2019. Pertandingan Liga 1 dan Liga 2 akan digelar di tiga lapangan terpilih wilayah Kabupaten Magelang.

“Untuk pertandingan penyisihan ada dilaksanakan di Lapangan Grabag, Jumoyo dan Bromo Mertoyudan,” ungkap Ketua Askab PSSI Kabupaten Magelang, Rochman (14/9).

Advertisements


Sebanyak 16 Klub di Liga 1 dan 18 Klub di Liga 2 Kabupaten Magelang bakal bertarung sengit dalam kompetisi ini. “Semua tim tersebut berasal dari kecamatan-kecamatan di Kabupaten Magelang, mereka mewakili tim lokalnya,” imbuhnya.


“Rencana untuk laga 8 besar Liga 1 dan Laga 4 besar Liga 2 pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Gemilang,” imbuhnya.

BACA JUGA : DAFTAR TIM PESERTA LIGA ASKAB KABUPATEN MAGELANG

Dijelaskan mulai tanggal 15 September besok tiga lapangan tersebut akan dilaksanakan pertandingan bersamaan. “Untuk Liga satu ada Pol 1 dan Pol 2, nanti setiap hari pada waktu sore hari akan digelar 3 pertandingan di 3 lapangan tersebut,” paparnya.

“Diharapkan dengan laga ini kita bisa menjaring bibit-bibit pemain local untuk masa depan persepak bolaan Kabupaten Magelang. Sekaligus menhidupkan marwah pecinta sepak bola di Kabupaten Magelang,”tandasnya.

Untuk jadwal lengkap pertandingan bisa di download di Link berikut. JADWAL LIGA ASKAB PSSI KABUPATEN MAGELANG LIGA 1 DAN LIGA 2 (KLIK) . (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: