Rencanakan Serangan, Oknum Suporter Ditangkap

BNews—MAGELANG—Sebanyak tujuh orang yang diduga kuat sebagai suporter sebuah tim sepakbola asal Kota Jogjakarta diamankan oleh Polres Magelang, kemarin. Mereka diamankan sesaat hendak melakukan penyerangan terhadap kelompok suporter lain asal Kabupaten Sleman.
               Infolrmasi yang dihimpunborobudurnews.com, ketujuh suporter tersebut diamankan d kawasan Dusun Mungkidan Desa Danurejo Kecamatan Mertoyudan. Mereka hendak menghadang kepulangan suporter PSS Sleman yang hendak berangkat menuju Kabupaten Jepara untuk mendukung tim kesayangan mereka.
               Ketujuh orang yang diamankan diantranya Dwi Marsetyo, Ade Luky, Deni Tri, warga Jogjakarta, Danang Ponco, Dean Dwi, warga Kota Magelang, dan Fajlur Falaq dan Okta Danang, warga Sleman. Mereka hendak menghadang dengan mobil sedan.
               Dari data kepolisan mereka dtangkap dengan sejumlah barang bukti. Dantaranya pisau lipat, batu, air soft gun. ”Tujuh orang itu kita amankan di Polsek Merttoyudan,” kata Kapolres Magelang AKBP Zain Dwi Nugroho.
               Mereka, kata Zain diidentifikasi sebagai suporter tim sepakbola asal Kota Jogjakarta. Suporter tim tersebut sudah lama memilik hubungan kurang baik dengan suporter PSS Sleman.
               Informasi lain yang dihimpun, ketujuh suporter tersebut sempat melakukan pelemparan terhadap Bus yang ditumpangi suporter PSS Sleman. Bus mengalami pecah kaca bagian depan. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: