Rumah Nenek di Kaliangkrik Ludes Terbakar

BNews–KALIANGKRIK – Lupa mematikan tungku setelah memasak, sebagian rumah seorang nenek di Kaliangkrik terbakar (17/1/2020). Rumah milik Maryam, 75, Warga Dusun Banjaran Desa Temanggung Kecamatan Kaliangkrik terbakar sekitar jam 15.30 wib.

Muh Arifin, 30, tetangga korban mengatakan kepada petugas sewaktu dirinya ke warung melihat kepulan asap tebal keluar dari rumah Maryam. “Mengetahui adanya kebakaran saya meminta tolong warga dan menghubungi Polsek untuk bersama sama memadamkan api secara  tradisional,” katanya.

“Kejadian berawal  setelah memasak sayuran, Maryam meninggalkan rumah dengan kondisi tungku dengan api masih menyala. Akibatnya api menjalar menyambar barang yang mudah terbakar disekitarnya,” imbuhnya.

Sementara Kapolsek Kalinggkrik Iptu Soedjarwo setelah mendapatkan laporan langsung bersama dengan anggota mendatangi lokasi kebakaran milik nnek maryam. “Kami langsung membantu memadamkan api dan dilanjutkan melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kebakaran sebenarnya,” tambahnya.

Anggota Polsek Kaliangkrik melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan di lapangan. “Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, dan kerugian ditafsir Rp 15 juta,” terangnya.

“Kami menghimbau kepada warga agar selalu berhati hati apabila ingin meninggalkan rumah. Cek terlebih dahulu kompor, tungku, dan listrik, yang bisa menimbulkan percikan api,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: