Berkat Hal Ini, Polres Magelang Raih Dua Penghargaan Bergengsi

BNews–MUNGKID– Polres Magelang menuai banyak pujian akhir akhir ini. Pasalnya selama dua hari berturut turut mendapat penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB ) RI.

Penghargaan yang pertama yakni di bidang Pembangunan Zona Intergritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi Tahun 2018 dan Penghargaan kedua Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Tahun 2018 dengan Kategori Baik.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kemenpan RB Syafrudin kepada Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho di Hotel Sangri-La Jakarta (11/12). “Ada 200 polres di seluruh Indonesia yang masuk nominasi penilaian,” ungkap Kemenpan RB Syafrudin.

“Penghargaan tersebut merupakan hasil evaluasi tahunan dalam rangka inovasi pelayanan publik, Jadi yang mendapatkan predikat adalah yang kriterianya ada sangat baik, ada baik, ada yang masih perlu ditingkatkan tentunya,” imbuhnya.

“Meski hanya 21 Polres yang mendapat Penghargaan, namun Polri ini sudah seimbang dengan Kementerian Keuangan. Dari semua 33 kementerian dan lembaga dan Pemda yang jumlahnya 34 provinsi, Kemenkeu dan Polri yang nomer satu dan dua,” paparnya.

Sementara AKBP Hari Purnomo yang merupakan mantan Kapolres Magelang yang saat penilaian dibawah kepemimpinan beliau, mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasinya. “Semoga dengan dua penghargaan ini menjadi barokah dan bernilai Ibadah serta makin memberikan semangat dan motivasi anggota Polres Magelang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,” katanya.

Ditambahkan pula oleh Kapolres Magelang melalui Wakapolres Kompol Eko Mardiyanto, menambahkan bahwa penghargaan Ini merupakan prestasi Polres Magelang. “Ini Merupakan prestasi kita semua, prestasi hasil kerja keras kita,” tambahnya.

“Kita boleh bangga namun Ini juga merupakan cambuk bagi kita semua untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan tulus melayani dan menebar kebaikan untuk sesama,” pungkasnya. (rth-bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: