Samsat Keliling Warnai HUT RI KE-77 Di Kabupaten Magelang

BNews–MAGELANG– Dalam kemeriahan acara Fun Bike, Senam Massal dan Sosialisasi Cukai di Sawitan Kota Mungkid, Samsat Keliling hadir (14/8/2022). Mereka menggunakan mobile samsat layani pembayaran pajak kendaraan bagi masyarakat.

Acara yang digelar  di Lapangan drh. Soepardi Sawitan Magelang tersebut dalam rangka HUT RI Ke 77. Ribuan orang memadati lapangan tersebut.

Selain samsat keliling, di lokasi tersebut juga dilaksanakan acara cek Kesehatan gratis , Vaksinasi , Donor Darah, dan  Bazar UMKM.

Kegiatan dihadiri Bupati Magelang diwakili Setda Kab. Magelang Drs. Ady Waryanto, Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun; Dandim 0705 Magelang, Letkol Arm Rohmadi, S.Sos.,M.Tr (Han), Assisten II Perekonomian dan Pembangunan Kab. Magelang Iwan Sutiarso, S.Sos, M.Si, Kajari Kab.Magelang Dandeni Herdiana, SH. M, Kasdim 0705 Magelang Mayor Inf Sudarno dan Para staf Bupati Magelang.

Sebelum Fun Bike diberangkatkan oleh Setda Kabupaten Magelang  Ady Waryanto. DImana Ia menyampaikan, acara Fun bike hari ini dalam rangka memperingati Hari Ulang (HUT) Republik Indonesia yang ke-77.

“Untuk para peserta dihimbau agar tetap menjaga ketertiban dalam bersepeda dan sesuai dengan rute yang sudah ditentukan,” ungkapnya.

“Mari kita dukung dan terapkan budaya sehat serta semangat dalam berolah raga. Maka fun bike hari ini kita mulai semoga tidak ada halangan sampai kembali lagi,” imbuhnya.

Route Fun Bike meliputi, start Lapangan drh. Soepardi – Sp3 Pangenan – Citran – Sp3 Pasar Sraten – Sp3 Masjid Annur – Finish Lapangan drh. Soepardi. (bsn)

BACA JUGA : Jadwal Dan Lokasi Terbaru 2022, SAMSAT Keliling Dan Siaga Di Kabupaten Magelang

IKUTI KAMI BOROBUDUR NEWS DI GOOGLE NEWS (KLIK DISINI)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!