Satu Keluarga Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

BNews—JATENG— Empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan tak bernyawa di rumahnya, di Desa Duwet, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Jum’at malam (21/8/2020). Mobil milik mereka pun juga digondol para pelaku.

Diketahui, identitas korban yakni, Suranto sebagai kepala keluarga dan istrinya bernama Handa ditemukan bersimbah darah di ruang keluarga. Sedangkan kedua anaknya  bernama Rafael dan Dinar juga ditemukan meninggal dunia di kamar.

Salah satu tetangga rumah korban, Farida, mengatakan Suranto bekerja sebagai driver taksi online. Selain itu ia juga menyewakan mobil.

“Mobil Avanza putih ikut hilang. Mungkin dibawa pelaku,” kata dia. Dikutip Solopos.

Suranto diketahui bersama seorang temannya mampir ke rumah tetangga pada Rabu (19/8/2020) malam. Dia sempat mengobrol dengan tetangga rumah.

“Saya sempat ngobrol dengan korban namun hanya sebentar. Dia bersama temannya. Namun, bukan warga Desa sini,” timpal seorang warga lainnya, Agung.

Pembina Untung Suropati Rescue 79 Desa Gonilan, Kartasura, Sukoharjo, Budi AJM, yang terlibat langsung dalam proses evakuasi menceritakan kronologi penemuan mayat satu keluarga di Baki, Sukoharjo tersebut.

Loading...

Kejadian bermula pada Sabtu dini hari, Budi menceritakan penemuan mayat itu berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau menyengat dari arah rumah korban. Akhirnya mayat satu keluarga ditemukan pada hari Jum’at sekitar pukul 19.00 WIB.

Sementara pihak kepolisian dan sukarelawan termasuk dari Untung Suropati Rescue 79 langsung datang ke lokasi untuk proses evakuasi.

“Keempat jenazah tersebut berhasil di evakuasi menggunakan mobil ambulans untuk dibawa ke rumah sakit,” pungkasnya. (*rur)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: