Sebuah Pabrik di Tegalrejo Magelang Terbakar, Satu Orang Terluka

BNews-TEGALREJO– Sebuah pabrik limbak kair perca di Tegalrejo dilalap si Jago Merah, senin sore tadi (10/8/2020). Akibatnya satu orang pegawainya terluka.

Menurut update resmi Damkar Kabupaten Magelang, kebarakan pabrik tersebut berlokasi di Dusun Gento Desa Sidodadi Kecamatan Tegalrejo. Untuk waktu kejadian sekitar pukul 15.22 wib.

Diinformasikan juga, untuk kronologi kebakaran bermula seorang karyawan sedang bekerja di bagian penggilingan limbah kain perca tiba-tiba terdapat percikan api.

Sontak percikan api tersebut semakin membesar karena memang bahan mudah terbakar. Api juga menjalan ke bagian mesin lainnya dan atap pabrik.

Kemudian salah satu karyawan langsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas Damkar Kabupaten Magelang. Sebanyak tiga unit mobil Damkar diterjunkan di lokasi kejadian.

Tidak berselang lama mobil damkar tiba dan melakukan pemadaman api serta pendinginan. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun salah satu tangan karyawannya terluka ringan.

Namun, Pabrik yang diketahui milik Heri tersebut menelan kerugian kurang lebih Rp 60 juta rupiah.

Loading...

Serta sebuah kandang ayam yang berada di samping pabrik berhasil diselamatkan. Hal ini  karena kobaran api merembet ke arah dan berhasil dipotong oleh petugas Damkar. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: