Sejumlah Sopir Angkot di Kota Magelang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

BNews—MAGELANG— Sejumlah sopir angkutan perkotaan (angkot) di Kota Magelang mendeklarasikan dukungan untuk capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hampir 100 orang sopir angkot mendatangi Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Kota Magelang dengan mengendarai angkot mereka.

Tak hanya deklarasi, mereka juga meyakinkan akan membawa keluarga dan teman-teman mereka untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 sekali putaran saja.

Koordinator persatuan sopir angkot Kota Magelang, Slamet menyebut alasan mereka mendukung Prabowo-Gibran karena merasa tidak cocok dengan kepemimpinan eks Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

”Kami sudah merasakan pemerintahan Pak Ganjar selama 10 tahun. Kalau kami pilih Pak Ganjar sebagai presiden, nasib kami ya akan begini-begini terus. Jadi kami pilih Pak Prabowo yang sudah banyak berbuat untuk TNI dan masyarakat,” ujarnya.

Slamet berharap berharap Pilpres hanya berlangsung satu putaran saja. Uang yang digelontorkan untuk pilpres putaran kedua dialokasikan untuk rakyat, termasuk para sopir angkutan umum.

“Kami rakyat kecil susah mencari makan, biar uangnya untuk membantu kami saja dari pada untuk Pilpres dua putaran,” harapnya.

Para sopir angkot berharap jika Prabowo-Gibran berhasil menang pemilihan di Pilpres 2024, mereka bisa mendapat kredit murah untuk  modal usaha. Sehingga keluarga mereka bisa memiliki usaha kecil-kecilan.

Para sopir juga berharap agar anak -anak mereka juga bisa memperoleh subsidi pendidikan agar bisa mengenyam pendidikan yang tinggi.

“Mohon juga anak-anak kami bisa digratiskan sekolahnya sampai perguruan tinggi,” harap Slamet.

Selain itu, Slamet pada para sopir angkot juga meminta pada pasangan Prabowo-Gibran bila mereka menang nanti, bisa menurunkan harga BBM. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: