Seminggu, Dua Mayat Perempuan Ditemukan di Hutan Bondowoso

BNews—BONDOWOSO— Hutan Pinus Bondowoso di Kabupaten Bondowoso Jawa Timur berubah menjadi mencekam. Bagaimana tidak dalam satu minggu dua mayat perempuan ditemukan disana.

Terbaru, mayat perempuan paruh baya ditemukan di dalam hutan pinus pada Senin (3/2) lalu. Kondisi mayat mengenaskan, jasadnya membusuk dan di leher ditemukan luka bekas jeratan.

“Ini sudah ke dua kalinya, penemuan mayat tanpa identitas di wilayah kami,” kata Kepala Kepolisian Sektor Grujugan, Iswahyudi, saat ditemui wartawan, Rabu (5/2).

Iswahyudi mengatakan, polisi baru memeriksa Ibrahim, saksi yang menemukan mayat pertama kali. Selain kesaksian itu, polisi juga mengamankan sandal jepit dan botol bekas air kemasan yang berada dekat dengan jasad tersebut.

Polisi belum mengetahui penyebab kematian korban, maupun identitasnya. Pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari RSUD Dr H Koesnadi Bondowoso.

“Dari hasil petugas otopsi rumah sakit maka akan ditemukan hasilnya sebagai petunjuk awal bagi kami untuk melakukan penyelidikan,” imbuhnya sepeti dilansir kumparan.

Sepekan sebelumnya, pada Senin (27/1), juga terjadi peristiwa penemuan mayat perempuan di Kecamatan Grujugan, tepatnya lokasi di Hutan Batu Minyan, Desa Gunungsari.

Kondisi mayat juga membusuk, bahkan lebih mengenaskan karena jasad tidak mengenakan pakaian sehelai pun.

Warga melihat penemuan mayat di Bondowoso, Jawa Timur. Foto: kumparan

Iswahyudi mengungkapkan polisi kesulitan memecahkan misteri kematian jasad tanpa identitas itu. Minimnya kesaksian dan kurangnya bukti petunjuk menjadi kendala.

Selain itu sebagian jasad hanya menyisakan tulang belulang. Sebagian lagi bagian tubuh lain sudah menghitam tanda mulai pembusukan. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: