Seorang Istri Sewa 4 Algojo Untuk Bunuh Suami dan Anak Tirinya

BNews—NASIONAL—Tragis penemuan mayat seorang pria dan anaknya yang terbakar dalam mobil di Sukabumi Jawa Barat (26/8). Kedua mayat tersebut diketahui ayah dan anak yakni Pupung Sadili, 54 dan anaknya Adi Pradana,23 alias Dana warga Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi mengatakan bahwa keduanya dibunuh terlebih dulu sebelum dibakar di Cidahu. Dan ‘Otak’ pembunuhan ini adalah AK , 35 yang merupakan istri Pupung, dan KV, anak tiri Pupung. Diketahui, AK menyewa empat eksekutor untuk menghabisi nyawa Pupung dan Dana.

“AK menyewa empat orang eksekutor (pembunuh), lalu kedua korban dihabisi di rumahnya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Setelah dieksekusi, mayat kedua korban dibawa ke Cidahu lalu dibakar berikut mobil yang membawanya,” katanya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

BACA JUGA : D’BRAJANN CAFÉ AND RESTO TEMPAT NONGKRONG ASYIK TAK BIKIN KANTONG KERING

“Pembunuhan ini diduga dilator belakangi karena masalah utang piutang,” imbuhnya.

Mirisnya lagi kedua korban setelah dibunuh para pelaku menyerahkan kedua mayat korban ke AK. “AK kemudian mengajak anak kandungnya, KV, untuk menghilangkan jejak pembunuhan tersebut,” paparnya.

“Keduanya otak pembunuhan ini kemudia menuju ke Cidahu, membeli bahan bakar di dekat lokasi penemuan. KV atas perintah ibunya membakar mayat ayah tiri dan saudara tirinya di dalam mobil yang ditemukan di lokasi tempat kejadian perkara,” terang Nasriadi.

Kini para pelaku masih dalam perjalanan menuju Sukabumi. “Nanti langsung kita rilis ke publik setelah tiba di Sukabumi dan dilakukan pemeriksaan lebih mendalam,” pungkasnya. (Internet/bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: