SKB CPNS Kabupaten Magelang Segera Dimulai, Ini Yang Harus Diperhatikan

BNews—MAGELANG—Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kabupaten Magelang dalam waktu dekat akan dilaksanakan. Mengingat seleksi ini sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

Pelaksanaan nantinya akan menerapkan protokol kesehatan ketat, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Hal tersebut disampaiakan Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Magelang melalui instragram @bkppdmagelangkab.

”Amanat dari BKN agar pelaksanaan SKB tidak menjadi sumber penularan Corona akan benar-benar dilaksanakan secara maksimal,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Nampak dala unggahan itu, SKB CPNS Kabupaten Magelang Formasi Tahun 2019 akan dilaksanakan di Kantor Regional I BKN Yogyakarta sekitar bulan September-Oktober 2020. Dengan jadwal masing-masing peserta akan diberitahukan selanjutnya.

Kemudian, ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian oleh para peserta. Yakni wajib melaksanakan daftar ulang dengan cara memilih lokasi ujian SKB pada tanggal 1-7 Agustus 2020.

Peserta dapat memilih lokasi tes SKB di Kanreg I BKN Yogyakarta atau memilih lokasi terdekat domisili pada saat pelaksanaan SKB. Yakni di Kantor BKN Pusat, 14 Kantor Regional, 20 UPT BKN atau lokasi lain yang difasilitasi oleh BKN di seluruh Indonesia.

”Ataupun di Kedutaan Besar Indonesia yang berada di Luar Negeri. Kemudian peserta mencetak Kartu Ujian SKB mulai tanggal 8 Agustus 2020,” lanjutnya dalam unggahan tersebut.

Loading...
Download Aplikasi Borobudurnews Disini

Peserta juga dapat melakukan perubahan lokasi ujian sebanyak tiga kali, selama masa periode pendaftaran ulang, 1-7 Agustus. Untuk lebih lengkapnya, peserta dapat melihat informasi di bit.ly/skbmglkab. (mta)

Lihat postingan ini di Instagram

SKB CPNS Kabupaten Magelang yang sempat tertunda karena Pandemi Covid-19 dalam waktu dekat akan dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan ketat. Amanat dari BKN agar pelaksanaan SKB tidak menjadi sumber penularan Corona akan benar-benar dilaksanakan secara maksimal. SKB CPNS Kabupaten Magelang Formasi Tahun 2019 akan dilaksanakan di Kantor Regional I BKN Yogyakarta sekitar September – Oktober 2020, dengan penjadwalan masing-masing peserta menyusul Yang perlu diperhartikan adalah Peserta Wajib untuk melaksanakan Daftar Ulang dengan cara : 1. Memilih Lokasi Ujian SKB pada tanggal 1 – 7 Agustus 2020 Peserta dapat memilih lokasi tes SKB di Kanreg I BKN Yogyakarta atau memilih lokasi terdekat domisili pada saat pelaksanaan SKB yaitu : Kantor BKN Pusat, 14 Kantor Regional, 20 UPT BKN atau lokasi lain yang difasilitasi oleh BKN di seluruh Indonesia ataupun di Kedutaan Besar Indonesia yang berada di Luar Negeri 2. Peserta Mencetak Kartu Ujian SKB mulai tanggal 8 Agustus 2020. selengkapnya dapat diunduh di bit.ly/skbmglkab

Sebuah kiriman dibagikan oleh BKPPD Kabupaten Magelang (@bkppdmagelangkab) pada

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: