Skuad Baru Persikama Hadir Lawan Persibas

BNews—MUNGKID— Persikama Kabupaten Magelang akan menggelar laga ujicoba melawan Persibas Banyumas besok sore (17/2) di Stadion Gemilang. Tim mentargetkan kemenangan dalam laga yang dikhususkan untuk persiapan menghadapi Liga III ini.
            ”Ini akan jadi ajang ujicoba anak-anak muda yang baru bergabung. Tentu masalah mental bermain akan terus kita pantau dan konsolidasi tim,” kata Pelatih Persikama Tommy Parsep, di sela-sela latihan siang tadi.
            Dia mengaku sudah memiliki sejumlah pemain usia 23 tahun. “Sudah ada gambarannya. Namun siapa-siapa mereka, kami akan konsultasikan dahulu dengan jajaran manajemen. Kalau ingin pastinya, besok datang saja ke stadion,” katanya.
            Informasi yang beredar, sejumlah pemain baru itu diantaranya tiga pemain lokal asal Indonesia Muda (IM) Grabag. Meliputi, Suryana sebagai penjaga gawang, Nanang (striker) dan  Risky sayap kiri. Ketiganya akan ditambah sekitar lima pemain dari luar Magelang yang kemarin ikut seleksi. “Lolos atau tidaknya mereka, akan ditentukan setelah uji coba melawan Persibas besok,” tegasnya.
            Sementara Adam, pemain dari salah satu klub Persebaya hingga Jumat (17/2), tidak kunjung datang. Padahal, ia sangat diharapkan untuk memperkuat Persikama di Liga 3 mendatang. Pemain yang bisa bermain di dua posisi yakni wing back dan sayap kiri itu, tidak memberi khabar. “Kalau pun tidak datang, masih ada beberapa pemain seleksi yang secara kemampuan bagus. Namun sekali lagi, layak atau tidak akan ditentukan setelah uji coba besok,” tegasnya.
            Pada laga besok, panitia pelakasana akan menjual tiket Rp 20 ribu untuk tribun barat dan Rp 10 ribu untuk tribun timur. “Kami berharap, kamania bisa memenuhi stadion besok (hari ini). Semakin banyak yang datang, tentu akan membantu tim Persikama kedepan. Karena hasil penjualan tiket bersih nanti, akan kami serahkan semua ke manajemen,” kata Ketua Panpel Stadion Gemilang, Subur. (bsn)

     

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: