Sukses Dengan Squid Game, Netflix Siap Luncurkan 6 Serial Film Baru

BNews—MAGELANG— Sukses besar dengan serial Squid Game, Netflix kembali merilis drama Korea original dengan berbagai genre, mulai dari romansa hingga thriller yang bisa kamu nikmati dari rumah.

Melalui acara jumpa penggemar mereka bertajuk TUDUM, Netflix mengumumkan deretan serial dan film Korea terbaru yang akan tayang pada akhir tahun 2021 hingga awal tahun 2022.

Sederet aktris dan aktor papan atas turut membintangi drama Korea original dari Netflix, salah satunya Han So Hee dan Yoo Ah In.

Nah, serial dan film Korea apa saja yang bakal dirilis oleh Netflix menjelang akhir tahun 2021? Simak ulasannya!

My Name

Terlihat lemah dan plin-plan dalam drama Korea Nevertheless, Han So Hee tampil tangguh dengan karakter terbarunya bernama Yoon Ji Woo dalam serial Korea berjudul My Name. Ji Woon merupakan sosok perempuan pemberani yang tergabung dalam sebuah jaringan kejahatan.

Ia menyusup ke pihak kepolisian dan menyamar sebagai seorang agen untuk mengungkap kebenaran di balik kematian sang ayah. Serial ini digarap oleh Kim Jin Min, sutradara yang sukses menghadirkan drama Korea original hit, yakni Extracurricular.

My Name akan menghadirkan alur cerita dan penggambaran emosi masing-masing karakter secara realistis. Selain Han So Hee, serial ini juga menggandeng aktor berbakat lain, seperti Park Hee Soon, Ahn Bo Hyun, Kim Sang Ho, Lee Hak Joo, dan Jang Ryul. Rencananya, episode perdana My Name akan tayang pada 15 Oktober 2021.

Hellbound

Tiga tahun hiatus dari layar kaca, Yoo Ah In kembali membintangi serial arahan sutradara film Train to Busan, yakni Yang Sang Ho. Diadaptasi dari webtoon thriller berjudul The Hell, karya dari Yeon Sang Ho dan Choi Kyu Suk.

Kedua komikus ini menghadirkan kisah supernatural di mana dunia dalam kondisi mencekam. Ditandai dengan munculnya sejumlah makhluk gaib, seperti malaikat pencabut nyawa yang mengirim para manusia ke surga atau neraka.

Kehadiran sosok tersebut membuat kehidupan manusia semakin kacau balau. Dalam kekacauan yang terjadi, muncul agama baru yang dipimpin oleh Jung Jin Soo (diperankan oleh Yoo Ah In).

Jin Soo menafsirkan fenomena supernatural tersebut terjadi atas kehendak Tuhan. Kerennya, Hellbound menjadi drama Korea pertama yang tayang perdana di TIFF (Toronto International Film Festival), di mana karya Yeon Sang Ho diakui sebagai serial Netflix Korea yang wajib ditonton.

Hellbound juga diundang ke Festival Film Internasional Busan ke-26 dan Festival Film London BFI ke-65. Turut menggandeng Kim Hyun Joo, Park Jung Min, Won Jin Ah, hingga Kim Shin Rook, Hellbound akan tayang pada 19 November 2021, lho.

The Silent Sea

Terkesan dengan penampilan singkat Gong Yoo di Squid Game? Kamu harus menonton film Korea Gong Yoo terbaru, yang tayang perdanan di Netlix pada Desember 2021 ini.

Bersama Bae Doona dan Lee Joon, Gong Yoo akan berperan sebagai Han Yun Jae, seorang pemimpin tim eksplorasi dan menjalani misi penting dengan informasi terbatas.

Yun Jae merupakan sosok yang mengutamakan keselamatan anggota timnya, meski dirinya sendiri berada di situasi yang berbahaya. Bergenre sci-fi, The Silent Sea mengambil kisah dengan latar tahun 2075, ketika bumi mulai kekurangan pasokan makanan dan air.

Kisah ini merupakan perluasan dari film pendek berjudul serupa dan disutradarai oleh Choi Hang Yong. Sementara, untuk skrip naskah ditulis oleh Park Eun Gyo yang pernah menulis film Mother. Tak hanya itu, aktor Jung Woo Sung turut memproduseri serial ini.

Juvenile Justice

Mengambil premis besar mengenai pengabaian masyakarat terhadap kenakalan remaja, sutradara Hong Jong Chan mengangkat cerita tentang seorang hakim yang membenci pelanggaran yang dilakukan oleh kaum remaja. Dulunya, hakim tersebut menjadi korban dari kisah masa lalu yang berkaitan dengan kenakalan remaja.

Dibintangi oleh Kim Hye Soo, Kim Moo Yeol, hingga Lee Sung Min. Masing-masing pemeran memiliki karakter hakim yang berbeda-beda. Kim Hye Soo berperan sebagai Shin Eun Seok, seorang hakim elit yang berkepala dingin dan dikenal memiliki objektivitas yang tinggi.

Sementara, Kim Moo Yeol akan menjadi hakim Cha Tae Joo, yang mempunyai sisi hangat dalam merangkul para remaja yang nakal. Lalu, ada hakim kepala Kang Won Joong yang memiliki konflik batin.

Tak hanya menghadirkan kisah kenakalan remaja, tetapi Juvenile Justice juga memperlihatkan keputusan sidang berdasarkan keyakinan dan prinsip hidup dari para hakim. Serial yang diproduksi oleh Gil Pictures diprediksi tayang pada Januari tahun 2022.

All of Us Are Dead

Membutuhkan asupan tontonan yang menegangkan, maka All of Us Are Dead bisa masuk daftar tontonan di tahun depan. Pasalnya, serial yang dibintangi oleh Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Lomon, hingga Yoo In Soo akan dirilis pada Januari 2022.

All of Us Are Dead merupakan adaptasi dari seri webtoon berjudul sama yang melukiskan situasi ekstrem ketika sebuah sekolah menengah terinfeksi virus zombie. Orang-orang di luar sekolah berupaya menyelamatkan mereka yang terjebak di sekolah.

Drama ini disutradarai oleh Lee Jae Gyu yang telah mengeluarkan banyak karya terkenal seperti Beethoven Virus, Damo, dan Intimate Strangers. Jika kamu menonton L.U.C.A.: The Beginning, penulisnya turut menggarap naskah ini, lho.

Moral Sense

Setahun vakum dari dunia seni peran, Seohyun kembali dengan karakter yang lebih segar bersama Lee Jun Young. Ia akan memerankan karakter Jung Ji Woo dan berprofesi sebagai pekerja kantoran.

Ji Woo merupakan perempuan yang cerdas, elegan, dan selalu unggul dalam menyelesaikan pekerjaannya. Ia bukan karakter yang ramah, tetapi memiliki hati yang hangat. 

Film yang mengusung genre komedi-romantis ini mengisahkan romansa antara seorang laki-laki dengan selera unik dengan seorang perempuan yang secara tidak sengaja mengetahui rahasia terbesarnya. Film ini dijadwalkan tayang pada Februari 2022, yang identik dengan julukan bulan cinta. (*)

Sumber: Popbela

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: