Suporter PSIS Semarang Sering Kecelakaan Saat Dukung Tim Di Magelang

BNews–MAGELANG– Suporter Sepak Bola PSIS Semarang melakukan seruan #2021BaliJatidiri (2021 kembali Jatidiri).

Hal itu berisikan tuntutan untuk segera kembali ke Stadion Jatidiri Semarang tahun depan.

Sebagai informasi, dalam 2 musim terakhir PSIS harus mengarungi kompetisi Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Hal itu lantaran Stadion Jatidiri mengalami proses renovasi.

Terkait hal tersebut, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengaku sudah beberapa kali mendengar keluhan para suporter. Dimana mereka menginginkan PSIS kembali bermain di Semarang.

”Teman-teman suporter memang sudah beberapa kali cerita ke kami kalau sudah tidak sabar ingin kembali mendukung PSIS di Jatidiri,” katanya, dilansir Antara.

Lebih lanjut, Yoyok Sukawi juga menjelaskan bahwa sudah banyak insiden kecelakaan yang menimpa para suporter PSIS ketika bertolak ke Kota Magelang.

Hal ini yang juga menjadi alasan kuat para suporter menuntut pihak manajemen untuk segera memulangkan PSIS ke Semarang.

Menurut saya ini hal yang cukup wajar karena semenjak tahun 2017 memang banyak kejadian-kejadian yang tidak diinginkan seperti kecelakaan. Ditambah jarak Semarang ke Magelang cukup jauh,” lanjutnya.

Adapun PSIS sejatinya diagendakan untuk kembali ke Jatidiri di musim 2020 ini. Namun, karena wabah virus corona, renovasi Stadion Jatidiri harus terhenti sebab realokasi anggaran yang dilakukan Pemprov Jateng untuk menangani pandemi. (*/Dek)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: