Survei Eksternal Bidang Pelayanan Publik, Polres Magelang Kota dan UNIBA Surakarta Lakukan MoU

BNews—MAGELANG— Polres Magelang Kota melaksanakan MoU dengan Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta. Acara digelar di Ruang PPKO, Polres Magelang Kota pada Kamis (4/3/2021).

Mou tersebut dalam rangka survei eksternal bidang Pelayanan Publik (Yanlik). Dalam acara ini Plt Kapolres AKBP Fidelis Purna Timoranto didampingi Pejabat Utama Magelang Kota, sedangkan tim UNIBA dipimpin oleh Wakil Ketua Rektor 3 Universitas Islam Batik Surakarta, Ida Aryanti.

Dalam sambutannya, Fidelis mengucapkan selamat datang kepada Tim dari UNIBA Surakarta di Polres Magelang Kota. Dia menyebut bahwa perkembangan teknologi semakin hari semakin maju.

”Hal tersebut akan berdampak pada dinamika kehidupan masyarakat. Menyikapi perkembangan dimaksud seluruh instansi Pemerintah maupun Swasta harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar dia.

Untuk menindaklanjuti program pemerintah, kata Fidelis, Polres Magelang Kota mengadakan MoU dengan UNIBA Surakarta di bidang survei eksternal dibidang pelayanan publik.

”Dengan kerjasama ini diharapkan bukan hanya sekedar seremonial saja. Namun segera kita tindak lanjuti sehingga dapat ditindaklanjuti kedua belah pihak,” katanya.

Download Aplikasi Borobudur News (Klik Disini)

Wakil Ketua Rektor 3 UNIBA Islam Batik Surakarta Ida Aryanti menjelaskan, MoU ini bertujuan agar kedua belah pihak dapat saling memberikan support yang bermanfaat. Dalam rangka meningkatkan WBBM.

“Proses mulai dari Zona Integritas (ZI) yang sudah dilaksanakan dan sampai saat ini sudah Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBKK),” jelasnya.

Dia menyebut, semua harus memahami tata kelola yang ada di Polres Magelang Kota. Diantaranya Manajemen Perubahan, Tata laksana dilaksanakan semua kebijaksanaan sesuai aturan, Pengawasan dan Kualitas pelayanan publik ini yang jadi pengungkit.

“Saya mohon untuk kerjasama semua pihak dan kita akan melaksanakan survei semoga mendapat hasil yang maksimal di lingkungan Polres Magelang Kota,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: