Tabrak Lari di Kebonpolo Kota Magelang, Seorang Pemotor Tewas

BNews—MAGELANG— Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Soekarno Hatta Kota Magelang tepatnya di dekat Terminal Kebonpolo, tadi malam (1/2/2020). Seorang pengendara motor meninggal dunia dalam kejadian itu.

Informasi yang dihimpun di lapangan kecelakan terjadi sekitar pukul 23.45 malam. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor AB 5034 XJ dari ara Magelang menuju Jogjakarta. Sesampainya di lokasi diduga kuat korban mengelami kecelakaan dengan sebuah mobil.

“Informasinya tadi mobilnya kabur. Tidak ada di lokasi,” kata Kirman, salah satu saksi mata.

Warga yang mendengar kejadian itu kemudian melakukan pertolongan. Namun, korban mengalami luka parah dibagian kepala dan kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban diidentifikasi bernama Hengky Kurniawan, 38, warga Dadapan, Desa Timbulharjo Kecamatan Sewon Kabupaten Bantul. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi dan meminta keterangan saksi.

Korban keemudian dievakuasi ke RSUD Tidar Kota Magelang untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut. “Masih dalam proses pemerriksaan,” kata salah satu anggota polisi. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: