IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

“Tau Beres” Website Cucu Perusahan PT Garuda yang Diketawai Menteri BUMN

BNews—NASIONAL— Kebobrokan PT Garuda Indonesia satu persatu terus dibongkar. Salah satunya adalah pembentukan berbagai anak dan cucu perusahaan yang berbentuk website tauberes.

Salah satu perusahaan bentukan Ari Aksara di PT Garuda Indonesia adalah Tauberes. Atau PT Tauberes Indonesia yang bergerak dibidang jasa.

T Garuda Tauberes Indonesia (Tauberes) berkantor di Gedung Garuda Indonesia Gunung Sahari Jalan Gunung Sahari Raya Nomor 52, Jakarta, 10610.

Tauberes yang dikembangkan oleh Garuda ini disebut memberi layanan untuk menyambungkan layanan kargo udara dengan agen pengiriman barang kepada masyarakat.

Tauberes menyediakan jasa pemesanan logistik untuk kurir, air cargo gateway, dan payment.

Jasa pelayanan ini dibuat dalam bentuk website. Website dari PT Garuda Tauberes Indonesia ini masih terlihat dalam versi beta yang berarti belum rampung digarap dan masih dalam tahap pengembangan.

Direktur Utama PT Garuda Tauberes Indonesia (GTI) Albert Burhan mengatakan, Tauberes akan memiliki tiga fitur utama, yaitu Kirim Paket, Kargo Udara, dan Belanja Online.

Loading...

“Dengan dilengkapi fitur tracking antar-pulau yang terkoneksi dengan sistem layanan penerbangan, platform Tauberes ini akan memudahkan para pengguna jasa untuk memonitor pergerakan paket kiriman secara real time,” ucap dia.

Taubers sendiri diketawai oleh Mentri BUMN Eric Tohir. Dia menyebut pembentukan cucu garuda ini sebagai lelucon yang dia sendiri tidak pernah tahu. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: