Terbaru 27 Pasien Positif Di Kabupaten Magelang Dinyatakan Sembuh

BNews–MAGELANG-– Terdapat 27 pasien positif di Kabupaten Magelang dinyatakan sembuh pada Jumat sore (10/9/2021). Dari jumlah tersebut, terbanyak dari Kecamatan Secang sejumlah sebelas orang.

 Namun ada tambahan satu alih status meninggal terkonfirmasi dan 4 pasien terkonfirmasi baru.

“Kini jumlah kumulatif pasien terkonfirmasi menjadi 22.660 orang. Rinciannya, 124 dalam penyembuhan, 21.445 sembuh dan 1091 meninggal,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi. 

Selain 11 pasien terkonfirmasi yang sembuh dari Secang, kata Nanda, tambahan sembuh hari ini berasal dari Mertoyudan 6 dan Sawangan 5 orang. Selain itu juga ada satu orang dari Salaman, Borobudur, Kajoran, Muntilan, dan Pakis.

“Total pasien terkonfirmasi sembuh saat ini, mencapai 21.445 orang,” ujarnya.

Sementara untuk tambahan 4 pasien terkonfirmasi baru hari ini, dua diantaranya berasal dari Secang. Dua lainnya dari Mertoyudan dan Ngluwar.

“Hari ini juga ada tambahan satu alih status meninggal terkonfirmasi, dari Borobudur. Untuk yang meninggal, saat ini ada 1307 orang. Terdiri dari 216 suspek dan 1091 terkonfirmasi,” jelasnya.

Sedang untuk pasien suspek, ada tambahan 5 pasien. Mereka tersebar di Kecamatan Borobudur, Mungkid, Salam, Sawangan dan Dukun. Namun ada tambahan 4 pasien suspek sembuh. Dua dari Muntilan dan satu orang dari Mertoyudan serta Ngablak.

“Kini jumlah kumulatifnya menjadi 2709 orang. Rinciannya, 25 dirawat, 2223 sembuh, 51 isolasi mandiri dan 410 selesai isolasi mandiri,” pungkasnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: