IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Tercebur Sungai di Mertoyudan Pengendara Motor Meninggal Dunia

BNews—MERTOYUDAN— Seorang pengendara sepeda motor ditemukan meninggal dunia tenggelam di DAM Sungai Manggis Mertoyudan, tadi pagi(25/11). Korban merupakan pengendara motor yang diduga sebelumnya mengalami kecelakaan.

Informasi yang dihimun borobudurnews, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.45 pagi. Terjadi di pinggir Jalan Magelang _Purworejo tepatnya di Dusun Tegalarum Desa Banjarnegro Mertoyudan.

Korban diketahui bernama Hatif Fadlan Santoso, 59, Swasta, Warga Sabrangnowo, Borobudur Kabupaten Magelang. Dia mengendarai Sepeda Motor No.Pol AA 4121 QT.

Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarsa membenarkan kejadian itu. Diduga orban terjatuh ke saluran Dam tersebut higga akhirnya meninggal dunia. Saat kejadian tidak ada yang mengetahui hal itu.

“Kejadian ini merupakan laka tunggal, diduga korban saat berkendara mengantuk dan sehingga kendaraan terjun masuk ke dalam Dam yang airnya penuh dan deras sehingga korban hanyut terbawa arus,” terangnya.

Saat ini, korban telah di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Tidar Magelang. Perkara ini masih dalam penanganan Unit laka Lantas Polres Magelang. (bsn/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: