Terpeleset, Pebalap Asal Sleman Jogjakarta Viral di Instagram MotoGP

BNews—MAGELANG— Sebuah unggahan video oleh akun Instagram resmi MotoGP viral dan ramai dibanjiri komentar netizen Indonesia. Ternyata, pebalap yang ada di video tersebut adalah Doni Tata Pradita.

Doni Tata merupakan pebalap asal Sleman, Jogjakarta. Pria kelahiran 21 Januari 1991 ini pernah mencatatkan sejarah di ajang GP250. Ia membela Tim Yamaha pada tahun 2007-2008.

Dalam potongan video tersebut, bukan aksi wheelie atau menyalip pebalap lain yang ditampilkan di video MotoGP itu. Melainkan aksi unik Doni Tata ketika harus berjuang keluar dari trek rumput yang basah.

Tata yang keluar jalur tampak kesulitan ketika ingin kembali ke lintasan balap. Motor yang ia kendarai pun tergelincir dan berputar, hingga ia terjatuh. Sampai-sampai terlihat video GIF Jorge Lorenzo yang melakukan gerakan tutup mata. Doni

Tak ayal video yang diunggah 3 hari lalu itu pun mendapat serbuan komentar warganet Indonesia. Hingga Senin (25/1), postingan itu sudah mendapatkan likes sebanyak 240 ribu dan dikomentari sebanyak 6.300 kali.

Komentar yang dilontarkan warganet pun sangat kocak hingga satire. Seperti diungkapkan akun @klenikkustomlab yang mengucapkan terima kasih kepada MotoGP.

”Terima kasih MotoGpneyangin Doni Tata karena pasbalapan malah gak pernah ke shooting,” candanya.

”Sekalinya di posting pas kayak gini. Doni Tata,” tulis @febian_ariyanto.

”Doni Tata: Kan yang penting freestyle dulu bos,” kata @zchdr_ali.

”Orang-orang sibuk balapan, dia sibuk freestyle,” [email protected]

”Malu,” ucap @grebienz diakhir emotion menangis.

”Biarpun jatuh, dia tetap membanggakan sudah sampai di sana,” bela @mo_noprian. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: