Tertibkan Parkir di Alun-alun Kota Magelang, Tim Gabungan Juga Ingatkan Pentingnya Masker

BNews—MAGELANG—Satlantas Polres Magelang Kota bersama Dinas Perhubungan dan Sat-Pol PP Kota Magelang melakukan penertiban penataan parkir, tadi malam (29/8/2020). Giat ini dilakukan di sepanjang Alun-alun Kota Magelang.

Kasat Lantas Polres Magelang Kota, AKP Sugito melalui Kaur Bin Ops Lalu lintas Polres Magelang Kota, Ipda Suwanto, mengatakan kegiatan ini guna menertibkan parkir kendaraan disekitar Alun-Alun Kota Magelang.

”Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Magelang Kota, dimulai pukul 18.30 hingga 20.30 WIB,” katanya, Minggu (30/8/2020).

Dia menjelaskan, selain menertibkan, tim gabungan juga mengimbau pengguna jalan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adalah disiplin menggunakan masker saat keluar rumah.

”Kami sekedar mengimbau agar pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, agar senantiasa menerapkan adaptasi kebiasaan baru tentang protokol kesehatan,” jelasnya.

Terkait sanksi bagi pengguna jalan yang tidak mengenakan masker, Suwanto menyebut bahwa kegiatan tersebut hanya sebatas imbauan. ”Hanya kita himbau agar lain waktu kalau bepergian, selalu menggunakan masker agar senantiasa menjaga dari penularan covid-19,” imbuhnya.

Tambahnya, kegiatan yang dilakukan tersebut berjalan dengan aman dan tertib. Ia juga berharap, agar masyarakat dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan. (mta)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: