Tidak Terima Diklakson, Ketiga Pemuda ini Main Keroyok

BNews—SALAM—Tidak terima diklakson karena berkendara zig zig ugal-ugalan, tiga pemuda ini mengeroyok korban hingga babak belur. Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Jogja-Magelang Km.24 Semen Kecamatan Salam Kabupaten Magelang pada Minggu lalu (15/7).

 

Kapolsek Salam AKP Maryadi pada rilsnya mengungkapkan bahwa kejadian bermula ketika korban Afief Prakoso Adi, 19 warga Temanggung bersama rekannya Arief Satrio Adi, 21 berboncengan sepeda motor sedang melakukan perjalan menuju Yogyakarta.

 

“Namun sesampai di daerah Semen disalip dua motor jenis FU yang satu berboncengan dengan berjalan zig zig, dan korban merasa terganggung dan membunyikan klakson sedikit lama,” katanya.

 

“Selanjutnya dua kendara FU yang dikendari tiga pemuda ini mengejar dan memepet korban karena tidak terima diklakson, selanjutnya ketiga pemuda ini memukuli korban dengan kayu maupun tangan kosong sedangkan rekan korban berhasil lari meminta pertolongan warga dan melaporkan ke kepolisian,” imbuhnya.

 

Tidak berselang lama warga dan pihak Polsek Salam Polres Magelang datang dilokasi kejadian. “Petugas bersama warga datang dilokasi kejadian dan langsung mengamankan ketiga pemuda yakni AK, 23 warga Seloiring Jumoyo Salam, NW, 25 warga Kaliurang Selatan Srumbung, dan RW, 25 warga Kalisari Mranggen Srumbung,” paparnya.

 

Korban yang menderita luka lebam-lebam disekujur wajahnya dan benjolan-benjolan di bagian kepala langsung dilarikan ke RSUD Muntilan oleh warga dan petugas. “Untuk ketiga pemuda pelaku pengeroyokan langsung diamankan ke mako Polsek Salam untuk penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

 

“Kasus penganiayaan ini akan tetap kita proses sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan saya berpesan bagi pengendara bermotor agar tertib aturan dan bersabar,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: