Tolong…Ada Jenazah Bayi Hilang Terjatuh di Magelang

BNews–MAGELANG–– Jenazah bayi dalam kantong plastik dilaporkan terjatuh di daerah sepanjang Jalan Magelang tengah malam tadi (1/6/2021). Dibawa bungkusan plastik tanpa sadar jatuh dan belum diketemukan.

Anggota Polsek Mertoyudan, Aipda Donny membenarkan hal tersebut. “Jadi ada dua orang berboncengan sepeda motor, ayah bayi dan adik sang ayah. Mereka membawa jenazah bayi baru dilahirkan dari daerah Kaliurang Sleman menuju Secang Magelang,” katanya pagi ini (2/6/2021).

Ayah bayi tersebut diketahui berinisial CH warga Secang Kabupaten Magelang. Dirinya berboncengan dengan adiknya seorang laki-laki.

“Jadi jenazah bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat 1,4 kg tersebut baru lahir dan meninggal dunia. Kemudian oleh orang tuanya dibungkus kain handuk dan dimasukkan dalam kantong plastik untuk dibawa pulang ke Secang untuk dimakamkan,” paparnya.

Dari pengakuan orang tua jenzah Bayi tersebut, posisi kantong plastik digendok sang adik yang membonceng di belakang. Saat sampai Pom Bensin daerah Denggung Sleman kondisi masih ada.

“Namun sesampainya di rumah di Secang kantong plastik tanpa sadar sudah tidak ada. Kemudian keduanya melapor ke Polsek Secang. Dan anggota Polsek Secang menghubungi saya untuk meminta bantuan bersama rekan-rekan relawan,” ungkap Donny.

Informasi dari orang tua, kata Donny bahwa bayi tersebut terlahir kembar. Satu masih hidup dan satu meninggal dunia, yang kemudian jenazahnya terjatuh tersebut.

“Pencarian sudah kita lakukan bersama kawan-kawan relawan secara estafet. Hingga pagi ini hasil masih nihil,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: