Truk Cabai Tabrak Fuso Di Tol Cipali, Dua Meninggal Dunia Salah Satunya Warga Magelang

BNews–NASIONAL– Kecelakaan maut Truk Cabai dan Truk Fuso terjadi di Jalan Tol Cipali Km 107 Jalur B Subang Jumat siang kemarin (27/11/2020). Akibatnya Sopir dan Kernet Truk Cabai meninggal dunia, salah satunya warga Kabupaten Magelang.

Truk Cabe diketahui mengalami kecelakaan setelah menabrak atau sundul belakang truk fuso yang berjalan searah. Yakni dari arah Palimanan menuju Jakarta sekitar pukul 14.15 wib, Jumat (27/11/2020)

Menurut Panit I Jabar 17 PJR Tol Cipali, Iptu Karyana,  dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini adalah truk Colt Diesel muatan cabai bernomor polisi G1597NC ; dan truk Fuso muatan pasir B9448FDB.

“Kendaraan keduanya datang dari arah Palimanan menuju Jakarta.

Setiba di lokasi kejadian truk Fuso pelat B 9448 FDB bermuatan pasir ditabrak dari belakang oleh truk bernomor polisi  G1597NC bermuatan cabai,” jelasnya.

Sopir truk cabai yaitu Abdul Aziz, 35, warga Desa Adinuso, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang,meninggal seketika dalam kecelakaan ini.

Adapun kernet Rachmad Alfarick, (22,) warga Desa Sucen, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Jenasah keduanya berada di RS MH Thamrin Purwakarta. Akibat kecelakaan ini, bagian depan truk cabai itu ringsek.

Sopir dan kernet terjepit di antara bodi dua kendaraan. Polisi dan warga memerlukan waktu lama dalam mengevakuasi korban.

Polisi juga meminta keterangan sopir Fuso. “Kondisi jalan lurus dan datar. Jalannya cor dan kondisi cerah. Kami datang ke lokasi seusai mendapat laporan terjadi kecelakaan, kini sedang ditangani Unit Laka Polres Subang,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: