Truk Masuk Tebing Di Kajoran Dua Orang Meninggal Dunia, Ini Kata Polisi

BNews–MAGELANG– Setu unit truk bermuatan kayu masuk ke sebuah tebing di daerah Kecamatan Kajoran Kabupaten Magelang pada Senin pagi kemarin (12/7/2021). Akibatnya dua orang meninggal dunia dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Magelang,  Ipda Dimmas P membenarkan kejadian tersebut.

 “Benar terjadi sebuah kecelakaan tunggal sebuah truk nopol G 1373 HA bermuatan kayu masuk ke tebing. Dua orang meninggal dunia,” katanya saat dikonfirmasi Borobudurnews.com.

Ia menyebutkan untuk lokasi kejadian di Jalan Umum Krinjing-Kajoran, tepatnya di Dusun Mangundadi Desa Krinjing Kecamatan Kajoran. Waktu kejadian kurang lebih sekitar pukul 09.15 wib.

“Untuk korban meninggal dunia adalah pengemudi truk yakni Joko Wahyono, 35,  dan salah satu penumpang Suropin, 49, keduanya warga Kajoran Magelang. Sementara untuk korban luka adalah Musonep, 52 dan seorang balita bernama Novan Akmad Zidni,5 , warga Kajoran juga,” paparnya.

Untuk kronologi kejadian, lanjut IPDA Dimas P bermuka truk tersebut berhenti di jalan menurun untuk memuat kayu.

“Dan sesaat sudah selesai hendak jalan, saat angkat berjalan tiba-tiba mesin truk mati sehingga tidak bisa dikendalikan. Lalu truk terguling di tebing sisi kanan,” ungkapnya.

Petugas kepolisian yang saat itu menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian.

“Anggota kami langsung melakukan pengecekan korban. Untuk korban luka dilarikan ke RST dr.Soejono Magelang. Kemudia meminta keterangan saksi dan olah tkp,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: