Truk Trailer Tabrak Lima Motor, Bocah 6 Tahun Meninggal

BNews—SEMARANG— Kecelakaan maut terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan Banyumanik Kota Semarang, pagi tadi (6/3/2020). Sebuah truk tronton menabrak lima kendaraan yang mengakibatkan satu anak meninggal dunia.

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi mengungkapkan, tragedi tersebut melibatkan 6 kendaraan. Yakni truk Trailer Hino, sepeda motor Honda Revo, motor Suzuki Satria FU, motor Honda Vario, dan 2 motor Honda Beat.

“Pembonceng motor Revo, anak usia 6 tahun langsung meninggal di tempat karena mengalami luka di kepala dan dada. Langsung dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang,” jelas Ardi melalui Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang AKP Sugito.

Selain itu, lanjutnya, ada 3 korban lain yang mengalami luka-luka. Pembonceng motor Beat luka pada pinggang, dada, dan kaki kanan diduga patah.

Kemudian pengendara Honda Beat luka pada muka bengkak dan pinggang. Serta pengendara motor Satria luka pada pinggang dan kaki kanan diduga retak. “Ketiga korban langsung dilarikan ke RS Hermina Banyumanik Semarang,” imbuhnya.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kronologis bermula saat truk trailer Nopol H-1495-YG berjalan dari arah selatan (Watugong) ke Utara (Banyumanik). Sopir diduga kurang waspada pandangan depan dan tidak mampu menguasai laju kendaraannya.

Lantas, truk menabrak kelima motor yang berjalan pelan menunggu pengguna jalan lain yang hendak menyeberang memasuki Kodam IV/Diponegoro. (her/wan)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: