Tukar Tambah Handphone Secara Online Bisa Dilakukan Lewat Aplikasi Ini

BNews—TEKNO— Perkembangan teknologi yang cepat semakin memudahkan konsumen. Salah satunya trobosan yang dilakukan oleh Tokopedia yang menyiapkan fitur tukar tambah  dalam aplikasinya.

Dengan adanya fitur Tukar tambah ini, membantu masyarakat Indonesia untuk melakukan sistem tukar tambah di manapun dan kapanpun. Sudah dirilis sejak April lalu, penggunaan fitur ini dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Advertisements


“Kami hadirkan fitur Tokopedia Tukar Tambah yang akan semamin mempermudah masyarakat untuk menukarkan smartphone lamanya dengan yang baru secara online. Kami berharap kemajuan teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menjual smartphone lama dengan nilai tinggi dan mendapatkan smartphone baru sesuai keinginan secara lebih mudah dan cepat,” ujar Cynthia Limin selaku Head of Category Browse & Content Tokopedia.


Bekerja sama dengan Laku6 sebagai layanan tukar tambah di Indonesia, fitur Tukar Tambah di Tokopedia ini memiliki standar pengecekan hp dengan lebih cepat dan aman. Selain itu, Tokopedia juga hanya menggandeng penjual terpercaya untuk menghadirkan produk yang akan ditukar tambah.

Penggunaan fitur Tukar Tambah ini terbilang mudah. Kamu hanya buka fitur ini di aplikasi dan cari handphone yang ingin dibeli. Kemudian bertransaksi seperti biasa, dan klik Tukar Tambah. Melalui Big Data dan teknologi Artificial Intelligence, sistem akan melakukan pengecekan handphone lama melalui IMEI maupun fisik.Tokopedia menghadirkan fitur Tukar Tambah untuk handphone lama dengan handphone baru.

Setelah pengecekan selesai, sistem akan memberikan nilai dari handphone lama kamu. Dari harga yang diberikan untuk handphone lamamu akan mengurangi harga beli handphonesecara otomatis. Kamu hanya perlu membayar sisanya, kemudian akan ada kurir yang menghubungi.

Kurir khusus akan menghubungi kamu untuk menentukan waktu pertemuan. Setelah bertemu kurir, proses penukaran handphone lama dan baru dilakukan secara langsung. Kurir akan memeriksa apakah semua akun telah log out dan memeriksa IMEI. Kemudian handphone baru kini menjadi milikmu. (bn1/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: