UNIK!!! Lomba HUT Kemerdekaan RI di Kaliangkrik Magelang, Menatap Foto Mantan

BNews—KALIANGKRIK—Berbagai perayaan dilakukan masyarakat dalam memperingati HUT RI ke-75 ditengah wabah Covid-19. Salah satunya dengan lomba yang unik yakni menatap foto mantan terlama.

Dalam unggahan di akun instagramnya @anam_chenel, Khoirul Anam menggunggah postingan tersebut pada Minggu kemarin (16/8/2020). Lomba tersebut diadakan di Desa Baturan, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Minggu (16/8/2020) sore dan diikuti oleh warga setempat.

Khoirul menjelaskan bahwa lomba ini bertujuan untuk hiburan masyakat di tengah pandemi Covid-19. Perlombaan nyeleneh ini baru pertama kali dilakukan,hal tersebut karena di desanya tidak mengadakan banyak lomba seperti tahun-tahun sebelumnya karena pandemi.

”Intinya sih buat hiburan aja mas. Dan kebetulan tahun ini di desa saya gak ada lomba, jadi saya inisiatif mengadakan perlombaan tersebut sekadar hiburan saja,” ungkapnya kepada Borobudur News, siang ini (17/8/2020).

”Pesertanya cuma ada 4. Bingung juga sih kalau dibilang lomba bisa iya, dibilang enggak juga iya. Yang penting pada terhibur,” lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut, tampak sederet pemuda duduk sembari menatap foto mantan pacarnya. Terlihat dalam foto unggahan Khoirul juga, sejumlah warga yang menonton perlombaan tersebut. 

”Ya jadi saya inisiatif sendiri saja untuk menghibur. Mereka pada tertawa, intinya pada terhibur,” tambahnya.

Loading...

Melihat hal tersebut, berbagai komentar lucu dan aneh juga disampaikan warganet dalam postingan tersebut.

 “Daftar jadi peserta dong bang,” tulis akun Zulaikhah_ilham_tabig.

 “Foto mantan bareng pacar barunya lebih greget kayaknya,” celetuk akun syakuryalinawa.

 “Andai aku punya mantan hikks,” tulis akun ezkiputrasn.

Pemenangnya pun mendapatkan piala atas keberhasilannya menatap foto sang mantan. Hingga kini postingan tersebut mendapat 1.684 like dan 139 komentar dari warganet. (rur)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: