Usai Pesan GoFood, Mahasiswa Jogja Ditemukan Membusuk Di Kamar Kos

BNews—SLEMAN— Seorang mahasiswa perantauan asal Lombok, NTB, ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kos kawasan Kecamatan Depok, Sleman, Jogjakarta. Korban berinisial AT, 23 meninggal dengan kondisi tergantung, sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Depok Barat Kompol Rachmadiwanto membenarkan peristiwa tersebut. Menurut keterangan polisi, korban AT terakhir terlihat hari Minggu, (15/3) kemarin. Saat itu, mahasiswa dari kampus swasta di Jogjakarta tersebut memesan makanan via GoFood.

”Setelah (hari Minggu) itu, korban tidak terlihat lagi dan ditemukan meninggal di kamar kosnya oleh teman kos, Rabu (18/3) sekitar pukul 03.00 WIB,” terang dia.

Rachmadiwanto menjelaskan, kronologi bermula ketika korban yang telah meninggal pertama kali diketahui oleh saksi, NN, sekaligus teman korban. Saat itu, NN merasa curiga dengan aroma menyengat seperti bau busuk yang berasal dari kamar korban.

Saat diintip, kamar korban kondisinya gelap dan berfikir tidak ada orang di dalam. Lantaran masih diliputi penasaran, NN mengajak temannya untuk masuk kamar korban.

”Saat membuka kunci kamar, kedua saksi kaget karena menemukan korban dalam kondisi sudah tak bernyawa dengan tali di leher,” jelasnya.

Mengetahui korban meninggal dengan cara mengenaskan, NN berinisiatif melaporkan kejadian itu ke Ketua RT setempat. Informasi tersebut kemudian diteruskan ke Polsek Depok Barat dan ditangani Polres Sleman.

Loading...

Polisi yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

”Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkas dia. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: